Marc Marquez Akhirnya Naik Podium Lagi Setelah Setahun Lamanya dan Semakin Percaya Diri Hadapi MotoGP Indonesia

Marc Marquez Akhirnya Naik Podium Lagi Setelah Setahun Lama dan Semakin Percaya Diri Hadapi MotoGP Indonesia
Marc Marquez Akhirnya Naik Podium Lagi Setelah Setahun Lama dan Semakin Percaya Diri Hadapi MotoGP Indonesia
0 Komentar

Di sisi lain, rekan setimnya, Joan Mir, finis di P12. Setelah tampil baik, kemajuannya terhambat oleh jarak pandang yang berkurang dan ia kehilangan kontak dengan para pemimpin balapan.

“Sayangnya, saya mengalami masalah jarak pandang dengan helm saya, sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya, saya tidak bisa melihat sehingga saya kehilangan titik referensi di lintasan,” kata Mir, dikutip dari Antara, Senin (2/10/23).

“Saya sangat kecewa karena saya pikir kami menunjukkan kecepatan yang bagus di sana dan kami bisa melakukan sesuatu yang lebih. Sekarang kami memiliki waktu seminggu untuk berlatih dan memulihkan diri sebelum kami mulai balapan lagi,” tambahnya.

Baca Juga:Serangan Iklan Mengganggu Pengguna Hp Xiaomi: Pengalaman Tak Nyaman Bagi Kaum GaptekPDF CPNS 2023 Kemdikbudritek,16 Ribu Formasi Dibuka!

Setelah dua balapan yang intens secara berturut-turut Repsol Honda Team  dan para pembalapnya memiliki waktu istirahat selama satu minggu sebelum menghadapi MotoGP Mandalika pada pertengahan Oktober nanti.

0 Komentar