13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023

13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023
13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023. (Freepik/diana.grytsku)
0 Komentar

6. Bisnis Pre-Order

Bisnis pre-order adalah opsi dengan risiko rendah. Anda dapat memasarkan produk melalui platform seperti WhatsApp, Instagram, TikTok, dan Facebook dengan menandai bahwa produk dijual dengan sistem pre-order. Ini memungkinkan Anda untuk mengukur berapa banyak produk yang terjual tanpa harus menyimpan stok barang. Uang pembayaran diterima di muka, sehingga Anda tidak perlu modal sendiri.

7. Jastip (Jasa Titip)

Jastip adalah layanan titip barang yang banyak diminati, terutama oleh mereka yang bepergian. Anda dapat mengumumkan rencana perjalanan Anda di media sosial dan memungkinkan orang untuk meminta Anda membelikan barang untuk mereka. Anda dapat memasang foto produk dan biaya jastip Anda.

8. Jual Barang Bekas

Anda dapat memanfaatkan media sosial atau platform jual beli untuk menjual barang-barang bekas. Meskipun harga jual barang bekas mungkin lebih rendah daripada saat Anda membelinya, ini tetap merupakan cara efektif untuk mendapatkan uang dari barang yang tidak terpakai. Barang-barang yang sering dijual adalah pakaian, dan jika Anda memiliki barang koleksi, Anda juga bisa menjualnya.

9. Blogging

Baca Juga:9 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023Mata Uang Rubel Pulih Setelah Merosot 7 Minggu

Membuat blog adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang suka menulis. Keuntungan diperoleh melalui iklan yang ditempatkan di blog Anda. Semakin banyak pengunjung yang mengakses blog Anda, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan. Anda juga bisa mendapatkan penawaran pekerjaan menulis dari individu atau perusahaan. Saat ini, blogging juga dapat dilakukan melalui smartphone, meskipun beberapa platform mungkin lebih nyaman digunakan pada komputer atau laptop.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Peralatan Tambahan

Selain smartphone, beberapa metode memerlukan peralatan tambahan. Berikut adalah contoh-contoh cara tersebut:

1. Jual Foto dan Video

Anda dapat menjual karya fotografi dan videografi Anda melalui berbagai platform seperti Getty Images, Shutterstock, Adobe Stock, dan lainnya. Untuk hasil yang lebih baik, kamera profesional bisa menjadi pilihan.

2. Podcaster

Podcast saat ini sangat populer dan dapat ditemukan di berbagai platform. Membuat podcast sederhana hanya dengan menggunakan smartphone, tetapi untuk kualitas yang lebih baik, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan mikrofon tambahan, terutama jika Anda juga merekam video.

0 Komentar