Resmi Liris di Indonesia, Xiaomi 13T Miliki Keunggulan pada Kamera, Segini Harganya!

Resmi Liris di Indonesia, Xiaomi 13T Miliki Keunggulan pada Kamera, Segini Harganya!
Resmi Liris di Indonesia, Xiaomi 13T Miliki Keunggulan pada Kamera, Segini Harganya!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Xiaomi 13T telah resmi diluncurkan di Indonesia, menjadi perangkat pertama yang dilengkapi dengan Leica Authentic Experience, sebuah pengalaman otentik dari Leica untuk para penggemar fotografi.

Xiaomi 13T menawarkan pengalaman fotografi tingkat profesional berkat pengaturan tiga kamera yang mencakup.

Kamera utama dengan lensa Leica Summicron sudut lebar 50 MP yang setara dengan kamera dengan panjang fokus 24mm, lensa telefoto 50mm yang juga beresolusi 50 MP, dan kamera ultra-lebar 15mm beresolusi 12 MP.

Baca Juga:Tinder Gaet Jonathan Benneth untuk Literasikan Kenali Penipuan di Aplikasi Kencan Online Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Udah Rilis di Indonesia, Segini Harganya Mulai dari 500 Ribu!

Xiaomi 13T memiliki karakter warna Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look untuk menghasilkan foto dengan warna-warna estetis khas kamera Jerman.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan enam filter Leica, termasuk filter Leica Sepia dan Leica Blue terbaru yang diadaptasi dari kamera profesional Leica M-Type240.

Leica Authentic Experience dikemas dengan fitur-fitur yang mengoptimalkan kinerja, mendukung daya tahan baterai yang lama, dan tampilan yang jernih.

Pengalaman fotografi pada Xiaomi 13T bahkan lebih profesional berkat pengaturan gaya foto Customize termasuk nada, nada dan tekstur dalam mode Pro untuk mempertahankan detail dan warna selama pemrosesan pasca-pemrosesan foto.

Pengaturan mode profesional dapat disimpan dan digunakan kembali secara instan saat memotret.

Untuk menambah estetika, Xiaomi 13T juga menawarkan tanda air Leica yang memberikan lebih banyak pilihan dalam hal tata letak foto dan ukuran bingkai.

Xiaomi 13T juga dilengkapi dengan teknologi Xiaomi ProFocus yang memungkinkan fotografer untuk mengabadikan momen dengan detail yang luar biasa.

Baca Juga:Dijamin Anti Lemot! Sharp Rilis Handphone Terbaru yang Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 6Menang Lawan Liang Ka Wing, Putri Kusuma Amankan Tiket 16 Besar di Asian Games 2022

Tidak hanya mengambil foto, kebutuhan perekaman video pada Xiaomi 13T juga dapat dimaksimalkan berkat dukungan resolusi video 4K 30 FPS serta pengeditan yang cepat dan efektif.

Dengan fitur Video Editing mode Pro pada Gallery, pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks tambahan dan musik latar sebagai track terpisah, cocok untuk membuat video pendek di platform media sosial atau vlogging individu.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengguna, Xiaomi 13T meningkatkan pengalaman visual dengan layar CrystalRes berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate hingga 144Hz dan resolusi 1.5K (2712×1220).

Selain itu, layarnya memiliki kecerahan tinggi mencapai 1200 nits hingga 2600 nits dan mendukung 100% DCI-P3 dengan 68 miliar warna yang dilengkapi dengan Dolby Vision.

0 Komentar