Viral Sindiran Mbak Taylor Swift Berikut Arti di Balik Tren TikTok Ini..

Viral Tren TikTok “Sindiran Mbak Taylor Swift”
Viral Tren TikTok “Sindiran Mbak Taylor Swift”
0 Komentar

KURASI MEDIA – Semakin viral dan meluasnya tren ini di TikTok, membuat orang-orang yang awalnya tak tahu jadi penasaran tentang arti di balik fenomena ini dan hubungannya dengan lagu “All Too Well” milik Mbak Taylor Swift.

Lirik yang menjadi cikal bakal viralnya tren Mbak Taylor Swift ini terletak pada bagian jembatan lagu “All Too Well”.

Bagian lirik ini menggambarkan pasangan yang sering saling salah paham mengenai keinginan masing-masing. Viral Mbak Taylor Swift merenung, bertanya-tanya apakah dia terlalu berharap pada hubungan tersebut.

Baca Juga:Film Mean Girls Viral di TikTok! Bercerita Tentang Apasih??Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan 2 Bahan Jeruk Nipis dan Susu Dancow!

Selain menggunakan lirik ini, mereka sering membuat konten dengan format “Mbak Taylor,..” sehingga terasa seperti mereka sedang berbicara langsung kepada Taylor Swift.

Akhirnya, konten yang menggunakan lagu “All Too Well” Taylor Swift menjadi viral di media sosial, di mana orang-orang berbagi cerita pribadi mereka.

Mereka menceritakan kisah cinta, keputusan hidup, kecintaan pada idolanya, atau kekecewaan lainnya. Meskipun tak jelas kapan tren ini dimulai, namun pada bulan September 2023, media sosial dipenuhi dengan berbagai varian konten ini.

Lagu “All Too Well” sendiri bercerita tentang perbedaan usia yang menyebabkan putusnya hubungan. Lagu yang diulang oleh Swift pada tahun 2021 ini sering dihubungkan dengan kisah cinta antara Swift dan mantan kekasihnya, aktor Jake Gyllenhaall.

Lagu ini mencerminkan bagaimana hubungan mereka berantakan. Swift hanya berusia 21 tahun ketika dia berpacaran dengan aktor yang sudah berusia 30 tahun.

Dalam bait ketiga lagu tersebut, Taylor mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya mengakhiri hubungan mereka karena perbedaan usia, pada saat seharusnya dia harus merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Chorus lagu ini juga menggambarkan momen-momen pribadi dan rasa sakit yang dirasakan oleh Swift, seolah-olah dia adalah rahasia yang harus disembunyikan. Meskipun lagu ini penuh dengan kemarahan, pada akhirnya, lagu tersebut memancarkan kepedihan yang mendalam.

0 Komentar