Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Udah Rilis di Indonesia, Segini Harganya Mulai dari 500 Ribu!

Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Udah Rilis di Indonesia, Segini Harganya Mulai dari 500 Ribu!
Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Udah Rilis di Indonesia, Segini Harganya Mulai dari 500 Ribu!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Xiaomi Indonesia secara resmi memperkenalkan seri produk AIoT terbaru yang menghadirkan inovasi canggih dalam konsep “all new way to smart” termasuk Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 yang dirancang untuk melengkapi pengalaman otentik para penggunanya.

Xiaomi Indonesia mengumumkan bahwa Xiaomi Watch 2 Pro merupakan jam tangan pintar pertama dari Xiaomi dengan Wear OS dari Google yang memungkinkan akses ke berbagai fitur dan kemampuan untuk menginstal berbagai aplikasi.

Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya dan memeriksa ramalan cuaca.

Baca Juga:Dijamin Anti Lemot! Sharp Rilis Handphone Terbaru yang Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 6Menang Lawan Liang Ka Wing, Putri Kusuma Amankan Tiket 16 Besar di Asian Games 2022

Fitur Google Maps yang terintegrasi menjadikannya perangkat yang ideal untuk berpetualang terutama di luar negeri, membantu pengguna melacak navigasi secara efisien tanpa perlu mengeluarkan ponsel.

Dilengkapi dengan teknologi GNSS dual-band, L1 dan L5, Xiaomi Watch 2 Pro menawarkan akurasi tinggi dalam navigasi baik untuk kegiatan sehari-hari maupun olahraga.

Xiaomi Watch 2 Pro juga mendukung fitur kamera jarak jauh yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan melihat pratinjau langsung dari ponsel melalui layar jam tangan pintar.

Dalam hal fitur kebugaran dan kesehatan, Xiaomi Watch 2 Pro memiliki banyak fungsi pengukuran kesehatan yang berbeda, mulai dari pemantauan tidur, detak jantung, tingkat oksigen darah hingga fungsi indeks massa tubuh (BMI).

Seri ini juga mendukung lebih dari 150 mode olahraga serta mode profesional yang lebih beragam seperti lari di luar ruangan, hiking, dan banyak lagi.

Untuk pengalaman yang lancar, Xiaomi Watch 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon W5+ Gen 1 pertama di Indonesia.

Prosesor dual-core dengan arsitektur 4nm ini memberikan performa tinggi namun tetap efisien.

Baca Juga:Gregoria Menang Dua Gim Langung Lawan Ashmita pada Babak 32 Besar Asian Games 2022Anthony Ginting Ungkap Kunci Kemenangan Lawan Wang Tzu Wei di Asian Games 2022

Xiaomi Watch 2 Pro hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu silver case dengan tali kulit memberikan kesan formal yang mewah dan black case dengan tali karet fluoro hitam cocok untuk dipakai sehari-hari atau dipakai beramai-ramai.

Sementara itu, Xiaomi Smart Band 8 merupakan produk terbaru dalam kategori gelang pintar yang menggabungkan teknologi dan aksesoris fashion.

Tersedia dengan berbagai pilihan aksesori seperti tali rantai, tali yang dikepang, dan gaya kalung, Xiaomi Smart Band 8 memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyesuaikan tampilan sesuai dengan gaya pribadi mereka.

0 Komentar