Sinopsis Film: “Pamali Dusun Pocong”, Serta Jadwal tayang di Bioskop

Pamali dusun pocong
Pamali dusun pocong
0 Komentar

KURASI MEDIA- Salah satu film terbaru yang dirilis pada 12 Oktober 2023 adalah “Pamali: Dusun Pocong”. Film ini merupakan adaptasi dari permainan horor Indonesia yang populer berjudul “Pamali: The Tied Corpse” yang dikembangkan oleh StoryTales Studio. Sebagai lanjutan dari kesuksesan film Pamali tahun 2022, “Pamali: Dusun Pocong” menawarkan pengalaman seram yang menegangkan.

Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduksi oleh Lyto Pictures, dengan skenario yang ditulis oleh Evelyn Afnilia. Para pemeran utamanya termasuk aktor-aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem, Fajar Nugra, Dea Panendra, Arla Ailani, dan Bukie Mansyur.

Sinopsis Film “Pamali: Dusun Pocong”

Kisah film ini berlangsung di sebuah desa yang dilanda wabah penyakit mematikan. Tiga wanita, yang bekerja sebagai petugas kesehatan, diberi tugas untuk mengevaluasi penanganan wabah penyakit di dusun tersebut. Mereka diantar ke dusun tersebut oleh dua orang pria yang bertugas sebagai penggali kubur.

Baca Juga:Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan: Nutrisi dan KhasiatnyaWaktu Sarapan yang Ideal untuk Diet

Sampai di dusun, mereka segera merasa bahwa ada yang aneh dengan keadaan dusun yang tampak sepi, dengan banyak penduduk yang meninggal akibat wabah penyakit. Warga yang terkena wabah dirawat di bangsal, sementara mayat-mayat tertumpuk di gudang.

Tiga wanita tersebut, yaitu Mila (Yasamin Jasem), Gendis (Dea Panendra), dan Puput (Arla Ailani), menjalankan tugas mereka dengan memeriksa kesehatan warga. Sementara itu, Deden (Bukie Mansyur) dan Cecep (Fajar Nugra) bertugas menguburkan jenazah.

Film pamali dusun pocong ini bercerita selama menjalankan tugas di dusun tersebut, mereka sering kali dihantui oleh makhluk pocong, yang konon muncul karena pelanggaran terhadap adat istiadat setempat. Hari-hari mereka di dusun penuh dengan ketakutan karena pocong tersebut tidak hanya menakut-nakuti, tetapi juga mengancam nyawa mereka.

Pemeran Utama Film Ini:

  • Yasamin Jasem sebagai Mila
  • Dea Panendra sebagai Gendis
  • Arla Ailani sebagai Puput
  • Fajar Nugra sebagai Cecep
  • Bukie Mansyur sebagai Deden
  • Anantya Kirana sebagai Eneng
  • Whani Darmawan sebagai Mang Ujang
  • Wina Marrino sebagai Ceu Imah
  • Ence Bagus sebagai Mang Yusuf

Jadwal Tayang di Bioskop Kota Bandung

Bagi penonton di Kota Bandung yang ingin merasakan ketegangan “Pamali: Dusun Pocong”, berikut jadwal tayangnya di beberapa bioskop:

0 Komentar