Apple Pencil Resmi Diumumkan dengan Port USB-C, Harganya Rp1,2 Juta

Apple Pencil Resmi Diumumkan dengan Port USB-C, Harganya Rp1,2 Juta
Apple Pencil. (Apple)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Apple memperkenalkan Apple Pencil baru yang lebih terjangkau untuk pengguna iPad. Apple Pencil baru ini memiliki akurasi piksel yang sempurna, latensi rendah, dan sensitivitas kemiringan yang memungkinkan pengguna untuk membuat catatan, sketsa, anotasi, jurnal, dan lainnya. Desainnya dilengkapi dengan sentuhan akhir matte dan sisi datar yang magnetis untuk disimpan di sisi iPad.

Apple Pencil baru juga dapat dipasangkan dan diisi daya dengan kabel USB-C. Produk ini akan tersedia mulai awal November.

Apple Pencil telah merevolusi cara mencatat, membuat sketsa, dan mengilustrasikan. Dengan Apple Pencil baru, pengguna bisa merasakan keajaiban tulisan tangan digital, anotasi, dan menandai dokumen. Apple Pencil ini berfungsi dengan semua model iPad yang memiliki port USB-C, memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk merasakan keserbagunaan iPad.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang dari Instagram yang Terbukti AmpuhCara Mendapatkan Uang dari Rumah Tanpa Perlu Ribet

Performa Apple Pencil baru memberikan akurasi piksel sempurna, latensi rendah, dan sensitivitas kemiringan yang sama seperti generasi sebelumnya. Fitur-fitur ini dapat digunakan dengan fitur-fitur iPadOS seperti Scribble, Quick Note, dan saat berkolaborasi dengan orang lain di Freeform.

Di iPad Pro model M2, Apple Pencil baru juga mendukung hover untuk sketsa dan ilustrasi yang lebih presisi. Apple Pencil baru dapat dipasang ke iPad dan mengisi daya melalui port USB-C. Ketika dipasang secara magnetis, Apple Pencil baru akan masuk ke mode tidur untuk menghemat baterai.

Apple Pencil baru adalah pilihan yang terjangkau untuk pengguna iPad. Produk ini sangat cocok untuk produktivitas dan kreativitas sehari-hari. Selain itu, Apple Pencil generasi pertama dan kedua juga masih tersedia untuk pengguna. Generasi pertama Apple Pencil mendukung sensitivitas tekanan dan bekerja dengan iPad generasi ke-10, sedangkan Apple Pencil generasi kedua memiliki fitur tekanan, gerakan ketuk dua kali, dan dukungan untuk model iPad Pro dengan M2. Semua produk Apple Pencil dapat dipasang dan diisi daya secara magnetik.

Selain itu, iPadOS 17 juga membawa banyak pembaruan pada iPad, termasuk pengaturan dan pembacaan PDF yang lebih baik di aplikasi Notes, kemampuan gambar baru di Freeform, tampilan Layar Kunci yang dapat dipersonalisasi, widget interaktif untuk akses cepat ke tugas, perbarui pada Messages dengan stiker emoji baru, dan fitur AutoFill yang memudahkan pengisian formulir PDF. iPadOS 17 akan tersedia pada akhir tahun ini.

0 Komentar