Netflix Berencana Hadirkan GTA di Layanannya

Netflix Berencana Hadirkan GTA di Layanannya
Netflix Berencana Hadirkan GTA di Layanannya. (Rockstar Games)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Netflix memperluas streaming game beta di Amerika Serikat, perusahaan mengumumkan dalam pembaruan postingan website. Fitur yang memungkinkan Anda bermain game online dari cloud di perangkat seperti TV atau komputer, pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus di Kanada dan Inggris.

Dalam postingan websitenya, Netflix mencatat bahwa ini adalah uji coba beta “terbatas”, sehingga kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk banyak orang pada awalnya.

Netflix menggunakan bahasa “pembatasan” yang sama saat pertama kali diluncurkan di Kanada dan Inggris. Seperti pada pengujian aslinya, hanya dua game yang tersedia untuk streaming, yaitu Oxenfree dari Night School Studio Netflix dan game lainnya bernama Molehew’s Mining Adventure.

Baca Juga:Pengisian Daya Pixel 8 dan Pixel 8 Pro Lebih Cepat dan Tahan LamaApple Pencil Resmi Diumumkan dengan Port USB-C, Harganya Rp1,2 Juta

Jika memiliki akses ke layanan ini, Anda perlu mengunduh aplikasi kontrol khusus Netflix untuk iPhone atau perangkat Android agar dapat bermain game di TV.

Netflix mengatakan streaming game dapat dimainkan di “perangkat tertentu”, termasuk perangkat Amazon Fire TV, Chromecast dengan Google TV, perangkat Roku dan TV, dll.).

Di web, Anda dapat memainkan game menggunakan mouse dan keyboard. Netflix terus memperluas perpustakaan dan layanan gamenya untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi pelanggan.

Sebagian besar game mereka tersedia di perangkat seluler, namun perusahaan telah menyatakan minatnya untuk memperluas jangkauannya di luar iOS dan Android. Menurut laporan yang diterbitkan oleh Wall Street Journal pada hari Senin, perusahaan berencana untuk merilis game berdasarkan waralaba terkenal seperti Squid Game, Wednesday, Extraction, dan Black Mirror, dan sedang berdiskusi dengan Take-Two tentang lisensi Grand Games.

0 Komentar