Spoiler One Piece 1096: Gorosei Saturn Akui Kekuatan Kru Mugiwara!

Spoiler One Piece 1096: Gorosei Saturn Akui Kekuatan Kru Mugiwara!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Para penggemar One Piece, penantian kamu untuk Chapter 1096 akan segera terbayar.

Dalam episode ini, kita akan membicarakan kesulitan Bajak Laut Topi Jerami tercinta, Luffy, dan kebangkitan misterius robot-robot kuno.

Situasi Putus Asa Luffy

Dalam bab sebelumnya, Luffy menemukan dirinya dalam situasi genting. Energinya sangat terkuras, sebagai konsekuensi dari penggunaan mode Gear 5-nya yang tangguh dalam pertarungan sengit dengan Admiral Kizaru.

Baca Juga:Penjelasan Lengkap Spesifikasi Smartphone Oukitel WP30 Pro, Cek di Sini!Harga dan Spesifikasi Tecno Spark Go 2024, Simak di Sini!

Dalam keadaan seperti itu, Luffy tidak berdaya dan rentan, memberikan kesempatan emas bagi Gorosei Saturn untuk menghabisi kapten Mugiwara.

Kelompok Vegapunk Lumpuh

Sementara itu, kelompok Dokter Vegapunk, yang menghadapi Gorosei Saturn, juga tidak berdaya.

Gorosei Saturn memiliki kekuatan misterius yang membuat mereka tidak bisa bergerak. Dengan percaya diri, Gorosei Saturn menantang mereka, menanyakan siapa di antara mereka yang ingin menemui akhir dengan penyesalan yang mendalam karena pembangkangan mereka terhadap Pemerintah Dunia.

Kebangkitan Robot Kuno

Chapter ini mengisyaratkan peran penting robot kuno, hubungannya dengan Abad Kekosongan, dan signifikansi terlarang mereka di mata Pemerintah Dunia.

Spekulasi muncul mengenai apakah robot kuno di Pulau Aeae akan bangkit kembali dan membantu Bajak Laut Topi Jerami dan sekutunya untuk melarikan diri dari cengkeraman Pemerintah Dunia.

Pertanyaan yang mendesak sekarang adalah sejauh mana kekuatan robot ini dan potensinya untuk melawan kekuatan Gorosei Saturn yang luar biasa.

Keterbatasan Perlengkapan Gear 5

Ketidakmampuan Luffy menimbulkan pertanyaan tentang keterbatasan Gear 5 miliknya. Jika dia sudah mendorongnya hingga batasnya, seperti yang disiratkan oleh Admiral Kizaru, maka kru Topi Jerami harus mencari strategi alternatif untuk menghadapi musuh mereka.

Baca Juga:Honor Magic Vs2 vs. Samsung Galaxy S23 Ultra: Perbandingan Smartphone Lipat Kelas AtasPengertian Bing AI Bug Bounty Program, Upaya Peningkatan Keamanan dan Privasi AI

Gorosei Saturn mengakui kekuatan Bajak Laut Topi Jerami, menekankan bahwa mereka memiliki kru yang mumpuni, yang mengisyaratkan adanya jalur potensial untuk bertahan hidup yang tidak hanya bergantung pada kemampuan Luffy.

Peran Robot Kuno

Bab ini juga menarik perhatian pada pentingnya robot kuno dengan menyinari matanya setelah Luffy menggunakan Gear 5.

Hal ini mungkin mengindikasikan momen penting di mana sejarah dan tujuan robot tersebut akan terungkap, yang mungkin berfungsi sebagai katalisator untuk membalikkan keadaan yang kacau di Pulau Aeae.

0 Komentar