Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, Jubi Ditemukan!

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, Jubi Ditemukan!
Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3, Jubi Ditemukan!
0 Komentar

Saat Code berhasil melarikan diri, Shikamaru menyarankan semua orang untuk fokus pada Claw Grimes yang lain. Namun, Kawaki ingin menghadapi Boruto setelah tiga tahun. Meskipun Kawaki bermulut buruk, Boruto senang melihat Kawaki baik-baik saja dan mengungkapkan hal yang sama.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 3 kemudian mengungkapkan bahwa Boruto telah menanam katak di Code. Boruto aktif berkomunikasi dengan katak untuk menemukan Ekor Sepuluh. Untungnya, Code telah kembali ke Ekor Sepuluh, sehingga Boruto akhirnya dapat menemukannya. Namun, setelah tiga tahun, Ekor Sepuluh tampaknya benar-benar kehabisan chakra karena Code tampaknya telah menyedot semua chakra darinya.

Akhir dari spoiler Boruto: Dua Blue Vortex chapter 3 melihat Boruto menemukan sepuluh ekor menggunakan katak. Setelah itu, Boruto terlihat sedang membuat tanda tangan. Jika penggemar ingat, mirip dengan hewan pemanggil Shinobi, hewan tersebut juga mampu memanggil manusia yang dikontraknya secara terbalik. Oleh karena itu, besar kemungkinan Boruto akan mencapai lokasi Code di chapter berikutnya.

0 Komentar