Bradley Cooper dan Gigi Hadid Memilih Berkencan di Rumah Taylor Swift

bradley-cooper-gigi-hadid-1-100623-e86b7d770f0147b09944a0c5f28d912c
bradley-cooper-gigi-hadid-1-100623-e86b7d770f0147b09944a0c5f28d912c
0 Komentar

KURASI MEDIA- Gigi Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan telah memilih untuk berkencan di Holiday House atau High Watch, yang juga dikenal sebagai rumah Taylor Swift di Rhode Island. Laporan dari The Mirror dan Page Six pada hari Minggu (15/10) menyebutkan bahwa keputusan Hadid dan Cooper ini diambil dengan tujuan untuk menghindari perhatian di New York City.

Meskipun keduanya memiliki properti pribadi di New York, mereka berdua menginginkan tempat yang lebih pribadi untuk menjalani masa pendekatan ini,” ungkap sumber dari The Mirror. “Taylor dengan senang hati membantu mereka dan menyatakan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk mereka.”

Rumah kolonial yang bernama Holiday House ini biasanya digunakan oleh Taylor Swift untuk mengadakan pesta peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada tanggal 4 Juli bersama teman-temannya. Bangunan yang telah berdiri sejak tahun 1930 ini juga sering menjadi tempat bagi Swift untuk mengundang penggemarnya secara privat dan mendengarkan album terbaru yang dia rilis.

Baca Juga:Mau Cari Laptop Harga Terjangkau? Berikut Ini Rekomendasi Laptop Harga Rp5 Jutaan, Simak Selengkapnya di SiniRekomendasi Serta Spesifikasi Harga HP Rp1 Jutaan, Cocok untuk yang Ingin Hemat Uang

Page Six mencoba menghubungi perwakilan Gigi Hadid dan Bradley Cooper namun tidak berhasil mendapatkan tanggapan.

Kabar tentang hubungan keduanya muncul setelah pada tanggal 9 Oktober lalu, Hadid dan Cooper dikabarkan tengah makan malam bersama di salah satu restoran di New York City. Mereka juga tertangkap kamera sedang berada dalam mobil yang sama. ET melaporkan bahwa keduanya berbagi waktu makan malam pada hari Kamis (5/10). Foto-foto mereka bersama di mobil yang sama dan berkendara bersama setelah makan di Via Carota juga dirilis oleh The Daily Mail.

Gigi Hadid tampil mengenakan rok mini berwarna cokelat, crop top putih, dan jaket kulit berwarna gelap, sementara Bradley Cooper memilih penampilan kasual dengan mengenakan jins gelap, kaus biru, jaket abu-abu, dan topi baseball.

Kehadiran mereka bersama ini terjadi beberapa bulan setelah Gigi Hadid terakhir kali dikabarkan makan malam bersama Leonardo DiCaprio. Hubungan mereka pertama kali diumumkan pada bulan September 2022.

Sementara itu, Bradley Cooper telah menjalani hidupnya terpisah dari Irina Shayk sejak tahun 2019. Meskipun mereka telah berpisah, keduanya dikabarkan masih menjalin persahabatan dan bahkan menghabiskan liburan bersama demi anak perempuan mereka yang berusia enam tahun. Seorang sumber terdekat mengungkapkan, “Mereka sangat dekat dan keduanya sangat mencintai serta memberikan prioritas yang tinggi untuk anak perempuan mereka,” kepada ET bulan lalu.

0 Komentar