8 Fakta Menghebohkan Tentang Admiral Ryokugyu, Bakal Jadi Penerus Kekejaman Akainu?

8 Fakta Menghebohkan Tentang Admiral Ryokugyu, Bakal Jadi Penerus Kekejaman Akainu?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan 8 fakta menghebohkan tentang Admiral Ryokugyu.

Ryokugyu, yang juga dikenal sebagai Grinbol, merupakan karakter misterius dalam serial One Piece yang baru-baru ini muncul dalam cerita selama arc Reverie. Keberadaannya selama beberapa chapter sebelumnya telah membuat para penggemar penasaran dan penuh teka-teki.

Dalam artikel ini, kita akan mengungkap 8 fakta menarik tentang Admiral Ryokugyu.

Kemunculan Awal Ryokugyu

Ryokugyu pertama kali muncul selama alur cerita Reverie sebagai sebuah siluet. Kemudian, dia tampil dengan penuh misteri, dan baru-baru ini dia telah membuat penampilan fisiknya dalam cerita.

Baca Juga:Prediksi One Piece 1096: Akan Ada Plot Twist?Prediksi One Piece 1096: Kemunculan Dragon dan Misteri Ayah Shanks Hingga Respek Besar untuk Kuma

Julukan Grinbol

Ryokugyu juga dikenal dengan julukan Grinbol. Nama aslinya, Aramaki Zaman, diungkapkan dalam chapter 1053 dari One Piece. Seperti karakter lainnya dalam One Piece, Ryokugyu memiliki ciri khas yaitu tawanya yang unik, yang terdengar seperti “Raha.”

Kebiasaan Aneh

Salah satu hal yang membuat Ryokugyu unik adalah kebiasaannya yang sangat tidak biasa. Dia telah berpuasa selama tiga tahun berturut-turut, dan hanya mau makan jika ada wanita cantik yang bersedia memberinya makan, mirip dengan karakter Sanji.

Fans Berat Akainu

Ryokugyu mengagumi sosok Akainu dan sangat fanatik dalam memandang nilai keadilan mutlak. Dia bahkan berusaha untuk membuat Akainu senang dengan tindakannya. Meskipun demikian, dia juga memiliki sisi kejam dan brutal, seperti yang terlihat ketika dia menyerang King, Queen, dan anak buah mereka tanpa belas kasihan.

Kekuatan Morimori Zombie 2

Salah satu fakta menarik yang baru-baru ini terungkap adalah kekuatan Buah Iblis tipe Logia miliknya yang bernama “Morimori Zombie 2.” Dengan kekuatan ini, Ryokugyu dapat mengontrol dan memanipulasi tumbuhan. Dia bisa menciptakan bunga untuk terbang di udara dan membuat tanah tandus menjadi subur.

Selain itu, dia bisa menggunakan tumbuhan untuk menyerap nutrisi dari makhluk lain dan bahkan menciptakan tinju dari pepohonan untuk menyerang musuhnya.

Penggunaan Haki

Sebagai seorang Admiral Angkatan Laut, Ryokugyu tentu saja mampu menggunakan Haki. Dia terlihat menggunakan Busoku Haki dalam pertempuran melawan Yamato.

Pertarungan Selama Reverie

Selama arc Reverie, Ryokugyu terlibat dalam pertarungan sengit ketika Sabo dan pasukan Revolusi mencoba menyelamatkan Kuma. Meskipun Sabo dan kawan-kawannya berhasil menyelamatkan Kuma, Ryokugyu berhasil membuat mereka kesulitan. Bahkan, Sabo akhirnya tertangkap dan dituduh membunuh Nefertari Cobra.

0 Komentar