Redmi Pad SE Vs Huawei Matepad SE, Mana Harga Termurah 2023?

Huawei Matepad SE dan Redmi Pad SE, Cek Spek dan Harga Terbaru 2023/ Kolase Huawei dan Mi
Huawei Matepad SE dan Redmi Pad SE, Cek Spek dan Harga Terbaru 2023/ Kolase Huawei dan Mi
0 Komentar

Orang tua juga bisa mengatur waktu, aplikasi dan manajemen konten, dan mengaktifkan peringatan postur, kecerahan, dan lainnya.

2. Segi kamera

Memiliki kamera belakang 5 MP (bukaan f/2.2, AF), sementara untuk kamera depan 2 MP (bukaan f/2.2, Fokus Tetap)

Beberapa mode kamera belakang mulai dari mode potret, professional, panorama, tanda air, fotografi selang waktu, snapshot wajah tersenyum, aktivasi suara, pemotretan foto terjadwal dan pemotretan berkelanjutan.

Baca Juga:Cara Download Old Roll di Android 2023, Aplikasi Kamera Vintage Bikin Foto MenarikViral Lirik Hilang Kadang Ku Tak Tenang di TikTok, Ini Judul Lagu Asli dan Penyanyinya

Sementara mode di kamera depan ada mode potret, tanda air, fotografi selang waktu, snapshot wajah tersenyum, refleksi cermin, aktivasi suara dan pemotretan foto terjadwal

3. Segi baterai

Perangkat ini memiliki kapasitas baterai 5.100 mAh (typ.) dan memiliki tipe baterai yang sudah terpasang dan tidak dapat dilepas. Adapun kekuatan chargingnya 5V/2A charger.

4. Segi desain

HUAWEI MatePad SE mempunyai HUAWEI FullView Display1 dengan ukuran 10,4 inci 2K3 yang menakjubkan dengan rasio screen-to-body 83%, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Perkitaan beratnya 440g (termasuk baterai) dengan panjang 246,94 mm, lebar 246,94 mm dan teba; 7,85 mm.

Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Redmi Pad SE dan Huawei Matepad SE tahun 2023 ini.

 

0 Komentar