Ilustrasi Resmi Jujutsu Kaisen Konfirmasi Gojo Satoru Kembali!

Ilustrasi Resmi Jujutsu Kaisen Konfirmasi Gojo Satoru Kembali!
Ilustrasi Resmi Jujutsu Kaisen Konfirmasi Gojo Satoru Kembali!
0 Komentar

Sementara Kenjaku, dengan mata yang menyeramkan, mencerminkan kepribadiannya yang jahat. Seperti ilustrasi Sukuna dalam sampul WSJ #48, Kenjaku juga hanya menampilkan setengah wajahnya. Meskipun sebagian penggemar beranggapan bahwa ilustrasi Gojo dan Kenjaku dalam sampul berfungsi sebagai promosi untuk alur cerita Shibuya, ada alasan untuk yakin bahwa Gojo akan kembali dalam perjuangan tersebut. Beberapa penggemar telah mencatat bahwa gambar sampul WSJ #48 dan Jump Giga Musim Gugur 2023 menjadi lengkap ketika ditempatkan berdampingan.

Setengah wajah Sukuna dalam sampul resmi WSJ #48 sesuai dengan wajah Kenjaku dalam gambar sampul Jump Giga. Yang paling penting, ilustrasi pertama (WSJ) menampilkan dua karakter yang siap terlibat dalam pertarungan (Yuji dan Sukuna) yang akan segera dimulai.

Dengan pertimbangan ini, jika seseorang melihat kedua sampul tersebut sebagai satu gambar tunggal, kemungkinan besar bahwa Gojo mungkin akan bangkit kembali secara misterius dalam manga untuk menghadapi Kenjaku. Dengan kata lain, Satoru Gojo mungkin akan terlibat dalam pertarungan melawan Kenjaku di masa depan, sebagaimana Yuji akan menghadapi kutukan kuno Sukuna dalam bab-bab mendatang manga.

Baca Juga:Manfaat Tidur Tanpa Bantal, Bisa Bikin Tidur Nyenyak?Harga Berlangganan Netflix di Beberapa Negara Naik, Ini Alasannya

Meskipun dalam manga, Gojo tampaknya telah mati, tetapi masih ada kemungkinan bahwa ia bisa kembali. Sejak berakhirnya pertarungan, tubuh Gojo tidak pernah ditemukan. Teori penggemar menunjukkan bahwa Yuta dan Shoko mungkin telah menggunakan teknik kutukan terbalik untuk menyelamatkan penyihir berambut putih tersebut.

Selain itu, dalam rangkaian api penyucian Gojo, ia dikabarkan pergi ke Utara untuk menemukan sisi baru dari dirinya. Saat ini, ilustrasi sampul terbaru semakin memperkuat kemungkinan kembalinya Gojo.

Terutama, kemungkinan kembalinya Gojo berdasarkan ilustrasi terbaru tampak masuk akal mengingat dendam pribadinya terhadap Kenjaku, yang serupa dengan pertarungan Yuji melawan Sukuna. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa Gege Akutami akan menghadirkan pertarungan antara Gojo dan Kenjaku dalam bab terakhir, sementara Yuji akan menghadapi Sukuna, kutukan kuno dalam Jujutsu Kaisen.

 

0 Komentar