Spesifikasi dan Harga HP Vivo V29e 5G, Smartphone Murah dengan Koneksi Tercepat!

Spesifikasi dan Harga HP Vivo V29e 5G, Smartphone Murah dengan Koneksi Tercepat!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan spesifikasi dan harga HP Vivo V29e 5G sebagai bahan pertimbangan kamu.

Vivo V29e 5G merupakan inovasi terbaru dari Vivo yang resmi diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2023. Menyasar segmen kelas menengah, ponsel cerdas ini tawarkan koneksi 5G yang super cepat, serta layar AMOLED 6,67 inci dengan tingkat penyegaran sebesar 120Hz.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkapnya perihal spesifikasi dan harga HP Vivo V29e 5G.

Baca Juga:Spoiler One Piece 1096: Terungkapnya Nama Asli Shanks?One Piece Chapter 1096: Bajak Laut Roger Memberikan Kejutan Besar Bagi Bajak Laut Rocks dan Angkatan Laut di God Valley

Kamera yang Menakjubkan

Salah satu fitur unggulan dari Vivo V29e 5G adalah kemampuan kameranya. Ponsel ini hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup sensor utama 64MP dan sensor ultrawide 8MP, semuanya dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar optik (OIS).

Tidak ketinggalan, kamera depannya adalah sensor 50MP dengan fokus otomatis dan lampu kilat LED ganda. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan lampu cincin mini di bagian belakang, yang dapat menciptakan efek pencahayaan yang memukau untuk potret dan selfie kamu.

Kinerja yang Handal

Vivo V29e 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695, sebuah prosesor octa-core 6nm yang terdiri dari dua inti Kryo 660 Gold berkecepatan 2.2GHz dan enam inti Kryo 660 Silver berkecepatan 1.7GHz.

GPU Adreno 619-nya mendukung HDR10+ dan mampu menampilkan satu miliar warna. Ponsel ini hadir dalam dua varian, yaitu RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB atau 256GB, yang bisa diperluas melalui slot kartu microSD.

Vivo V29e 5G juga memiliki fitur Extended RAM yang memungkinkan kamu menggunakan hingga 8GB penyimpanan internal sebagai RAM virtual, meningkatkan total RAM hingga 16GB.

Antarmuka yang Menarik

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Funtouch OS 13 yang merupakan spesialisasi dari Vivo. Ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar, serta sensor akselerometer, giro, sensor jarak, dan kompas.

Dalam hal konektivitas, Vivo V29e 5G mendukung Wi-Fi, Bluetooth 5.1, serta dukungan GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm, namun kamu dapat menikmati output audio berkualitas tinggi sebesar 24-bit / 192kHz melalui port USB.

0 Komentar