6 Perbedaan Xiaomi 12 dan 12 Lite Mulai Harga hingga Spesifikasi, Terbaik yang Mana?

IIntip Perbedaan Xiaomi 12 dan 12 Lite, Mulai dari Harga hingga Spesifikasi Lengkap/ Kolase Mi
IIntip Perbedaan Xiaomi 12 dan 12 Lite, Mulai dari Harga hingga Spesifikasi Lengkap/ Kolase Mi
0 Komentar

Kemudian Xiaomi 12 juga memiliki dukungan pengisian daya 67W melalui kabel memungkinkan pengisian penuh dalam waktu 39 menit. Pengisian daya nirkabel mendukung kecepatan 50W, yang berarti hanya membutuhkan 53 menit untuk mengisi daya penuh.

Kemudian untuk Xiaomi 12 Lite memiliki baterai berkapasitas besar 4300mAh dengan pengisian cepat 67W yang memungkinkan pengisian dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 41 menit.

Kamera

Keunggulan yang menonjol dari Xiaomi 12 adalah dari segi kameranya, ponsel ini mengusung teknologi fokus terbaru yaitu Xiaomi ProFocus yang akan menghasilkan gambar yang bergerak dengan lebih tajam.

Baca Juga:Apa Itu Salmonella? Viral Mie Pakai Telur Setengah Matang di TikTok Dikaitkan dengan SalmonellaDaftar Lokasi dan Waktu Untuk Melihat Gerhana Bulan Sebagian, Diprediksi 29 Oktober 2023

Selain itu, baik dalam kondisi minim cahaya maupun di siang hari, video Xiaomi 12 memiliki kualitas yang luar biasa. Adapun mode malam dengan kamera ultra-wide dan sudut lebar mampu menangkap cahaya dan bayangan dengan lebih jelas pada malam hari, menghasilkan foto malam yang spektakuler.

Xiaomi 12 dilengkapi dengan kamera wide angle 50 MP dengan OIS IMX766, kamera telemakro 5MP, dan kamera ultra wide angle 13 MP. Ponsel ini juga menghadirkan mode potret malam untuk menghasilkan foto yang sangat menarik bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Tak kalah juga, meski terbilang lebih murah kamera Xiaomi 12 Lite juga sangat mumpuni. Terdapat tiga kamera utama 108MP yang ditingkatkan, memberikan beragam cara untuk mengabadikan dunia. Ini mencakup kamera sudut lebar 108MP, kamera sudut ultra lebar, dan kamera makro yang siap untuk menghadapi berbagai situasi.

Kamera depannya memiliki resolusi 32MP dan sensor besar 1/2,8″ dengan fokus otomatis, memberikan hasil jepretan yang tajam dan memperlihatkan sisi terbaik Anda.

Layar

Selanjutnya, perbedaan Xiaomi 12 dan 12 Lite ada pada layar. Xiaomi 12 memiliki layar AMOLED 6,28″ merupakan wujud kesempurnaan layar dengan tampilan yang sangat jernih, penuh warna, dan mulus. DisplayMate, pihak yang terkenal dalam evaluasi layar, memberikan peringkat A+ untuk Xiaomi 12.

Sementara Xiaomi 12 Lite memiliki layar AMOLED FHD+ 6,55″ menghadirkan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih kuat, menghasilkan gambar yang sangat realistis.

Itulah 6 perbedaan Xiaomi 12 dan 12 Lite yang dapat diketahui. Semoga membantu!

 

0 Komentar