Ada Disney hingga Horor, Inilah 5 Sinopsis Film Bioskop Bulan November

Ada Disney hingga Horor, Inilah 5 Sinopsis Film Bioskop Bulan November
Foto: xxi
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bagi kamu pecinta film untuk pergi ke bioskop bersama teman-teman atau keluarga, di bawah ini ada 5 sinopsis film yang akan datang di bulan November.

Film bioskop menjadi acara hiburan kita, untuk menonton film yang kita sukai dari berbagai genre. Biasanya kita pergi ke bioskop saat akhir pekan atau sepulang sekolah, kerja untuk menghilangkan rasa kejenuhan.

Dalam artikel ini, ada beberapa 5 sinopsis film yang akan datang di bulan ini, yang bisa kamu cek dari sekarang sebelum pergi ke bioskop bersama teman-teman.

Baca Juga:Rekomendasi Kulkas 2 Pintu, Pilihan Ideal untuk Kebutuhan Rumah TanggaRekomendasi Laptop di Bawah Rp10 Juta, Cocok untuk Sehari-hari

Berikut 5 Rekomendasi Film Bioskop Bulan November:

  1. Wish

Wish merupakan salah satu film Disney yang bergenre Animation, Adventure, Comedy dan salah satu besutan dari Walt Disney Pictures.

Film ini menceritakan tentang Wish akan mengikuti Asha (Ariana DeBose) gadis muda berusia 17 tahun yang memiliki peliharaan kambing bernama Valentino. Suatu malam Asha menyampaikan harapannya kepada bintang. Hal tak terduga terjadi saat bintang menggemaskan menghampiri Asha dan membawa keajaiban.

Asha dan Valentino memulai petualangannya ke seluruh negeri wilayah kerajaan Rosas untuk mewujudkan keinginan-keinginannya. Tapi takdir membawanya berhadapan dengan Raja Magnifico (Chris Pine) untuk berjuang demi masa depan yang indah.

  1. 172 Days

Film ini bergenre drama yang ditulis oleh Archie Hekagery, dan merupakan salah satu film bersutan dari Starvision.

Film Ini menceritakan tentang 172 hari yang indah untuk Zira (Yasmin Napper), dan berkesan sepanjang hidupnya. Menikah dengan putra ustadz legendaris Arifin Ilham, Amer Azzikra (Bryan Domani), yang telah membuat Zira menjadi pribadi yang lebih baik. Namun Amer pergi terlalu cepat. “Aku ikhlas, namun aku rindu!”

  1. Gampang Cuan

Gampang Cuan merupakan film Indonesia yang bergenre Drama, Comedy dan salah satu besutan dari Adhya Pictures dan Temata Studio.

Film ini menceritakan tentang di tengah kesulitan finansial keluarga yang tak kunjung usai, Sultan (Vino G Bastian) dan adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine), harus mengatasi warisan utang mendiang ayah mereka sebesar 300 juta.

Baca Juga:Berapa Lama Kita Bisa Terinfeksi Virus Cacar Monyet?Cek Daftarnya, Harga BBM di SPBU Sheel Turun per 1 November 2023!

Sultan mencoba berbagai pekerjaan, sementara Bilqis berusaha memahami dunia saham sebagai solusi untuk mengatasi utang tersebut.

0 Komentar