Bukan Hanya Bikin Poster Disney AI, Bing Image Creator Juga Bisa Lakukan 9 Hal Ini

ILUSTRASI: Bing Image Creator yang bisa membuat kreasi Poster Disney dengan teknologi AI.
ILUSTRASI: Bing Image Creator yang bisa membuat kreasi Poster Disney dengan teknologi AI.
0 Komentar

9. Bing Image Creator akan memproses perintah tersebut. Tunggu beberapa saat hingga poster Disney AI disajikan.

10. Bing Image Creator akan menyajikan empat variasi gambar yang sesuai dengan perintahmu. Setelah disajikan, pengguna bisa mengunduh poster Disney AI yang diolah Bing Image Creator.

Itulah cara membuat Poster Disney AI menggunakan Bing Image Creator.

Layanan Bing Image Creator

Layanan lain di Bing Image Creator atau Bing AI juga bisa digunakan selain membuat poster Disney AI, diantaranya :

Baca Juga:2 Cara Hapus Data Pribadi di Aplikasi Pinjol, Agar Tidak Disalahgunakan6 Daftar Alat Podcast yang Dibutuhkan Untuk Bikin Konten yang Menarik

1. Membuat gambar dari teks

Hampir mirip dengan membuat Poster DIsney, namun gambar yang akan ditampilkan dalam layanan ini tidak seperti poster, namun sesuai dengan deskripsi pengguna.

Dengan fitur Bing AI ini, kita bisa membuat gambar hanya dengan memasukkan teks tertentu. Untuk bisa membuat gambar dari teks, Anda perlu memilih mode percakapan “Creative” di Bing AI.

2. Menyusun konten tulisan untuk diunggah ke platform tertentu

Kedua, hal yang bisa dilakukan dengan Bing AI adalah menyusun konten tulisan untuk diunggah ke platform tertentu. Di tab khusus browser Microsoft Edge, Bing AI punya menu “Compose”. Lewat menu itu, kita dapat meminta Bing AI membuatkan tulisan dengan format yang bisa dipilih untuk diunggah langsung ke platform tertentu, misal Twitter, Facebook, dan e-mail.

3. Membaca konten di website dan dokumen online

Bing AI Chat juga bisa diminta untuk membaca konten di website dan dokumen online. Jika sedang membuka website atau dokumen online, kita dapat bertanya mengenai konten di dalamnya pada Bing AI.

4. Merangkum konten di website dan dokumen online

Selain itu kita juga bisa meminta Bing AI untuk merangkum konten di website dan dokumen online yang sedang kita buka di browser Microsoft Edge. Kita dapat meminta untuk merangkum semua konten atau hanya bagian tertentu.

5. Menerjemahkan konten di website dan dokumen online

Bukan hanya membaca dan merangkum, kita juga bisa memintanya untuk menerjemahkan dokumen ke dalam berbagai bahasa, misal bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya.

6. Menanyakan masalah dengan konteks terkini

0 Komentar