Ceritakan Perjuangan Anak Rantau, Film Srimulat Segera Tayang November Ini!

Ceritakan Perjuangan Anak Rantau, Film Srimulat Segera Tayang November Ini!
Ceritakan Perjuangan Anak Rantau, Film Srimulat Segera Tayang November Ini!
0 Komentar

KURASI MEDIA – IDN Pictures dan MNC Pictures telah merilis poster dan trailer resmi film komedi terbaru karya Fajar Nugros, ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’, yang dijadwalkan rilis pada bulan November ini,

“Ini film Srimulat yang kita tahu adalah film komedi. Judulnya saja sudah komedi. Tapi lebih dari itu, film ini bercerita tentang perjuangan Srimulat, anak-anak Srimulat yang merantau demi kemajuan satu sama lain dan juga untuk keluarga mereka,” ujar Winston Utomo, CEO IDN Media, dikutip dari Antara, Rabu (1/11/23).

Film ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’ berkisah tentang perjuangan grup lawak Jawa bernama Srimulat untuk menjadi terkenal sebagai bintang televisi.

Baca Juga:Diduga Pakai Narkoba, G-Dragon Siap Tes Urine dan Penuhi Panggilan Polisi Minggu DepanIHSG Bergerak Sideways, Para Investor Tetap Tunggu Keputusan Suku Bunga The Fed 

Untuk menghibur penonton, para anggota Srimulat harus menciptakan karakter mereka sendiri.

Film kedua dari seri Srimulat ini akan menunjukkan perjuangan Gepeng untuk menemukan jati dirinya sebagai aktor dan mengeksplorasi kisah asmaranya dengan Royani.

Tidak hanya itu, film ini juga menunjukkan bagaimana Tessy mengalami krisis identitas dan berakhir di penjara, menambah kompleksitas perjalanan karier Srimulat.

“Saya sangat bersyukur bisa mencapai Srimulat ini adalah sebuah kehormatan, sangat sulit untuk pertama sangat sulit untuk mengumpulkan 12 aktor,” kata Fajar Nugros.

Mengumpulkan 12 aktor dan membangun kolaborasi dengan mereka dengan kemampuan yang beragam menurut Fajar adalah sebuah keistimewaan.

“Akhirnya mereka mengadaptasikannya dalam bahasa Jawa, jadi begitulah.
Itu proses yang luar biasa,” kata Fajar.

Film ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’ dibintangi oleh aktor-aktor Indonesia, khususnya Juan Bio One (Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Ibnu Jamil (Tarzan), Erick Estrada (Tessy), Ana (Naimma Aljufri), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Rukman Rosadi (Teguh), dan Rano Karno (Babe Makmur).

Baca Juga:Harga Emas Turun, Investor Tunggu Keputusan Suku Bunga The FedApple Kini Hadirkan iMac 24 Inci yang Dilengkapi M3 dan Memori Lebih Besar, Cocok untuk Editing!

Film “Srimulat: Hidup adalah Komedi” akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 23 November 2023.

Melalui film ini, penonton diajak untuk mengingat kembali dan melihat Srimulat dari sudut pandang yang berbeda.

0 Komentar