Dibanderol Harga 1 Jutaan, Sudah Dapat Smartphone Canggih?

Dibanderol Harga 1 Jutaan, Sudah Dapat Smartphone Canggih?
Dibanderol Harga 1 Jutaan, Sudah Dapat Smartphone Canggih?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Smartphone canggih harga 1 jutaan saat ini sudah dapat kamu miliki dengan performa yang luar biasa.

Smartphone dengan performa yang menawan ini bisa kamu temui pada smartphone OPPO A18 dan VIVO Y16. Berikut di bawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi secara umum dari dua smartphone tersebut.

Simak terus pembahasan dalam artikel ini agar kamu dapat mengetahui kelebihan dari masing-masing smartphone canggih tersebut.

Baca Juga:Ketahui Perbandingan 2 Smartphone Canggih Harga 4 JutaanSmartphone Mudah Panas? Ketahui Cara untuk Mengatasinya

OPPO A18

Smartphone canggih ini hadir dengan tampilan layar Sunlight 90Hz yang membuat layar terlihat lebih besar dan cerah dengan menampilkan warna yang luar biasa.

RAM yang dimiliki smartphone ini sebesar 4 GB + RAM Expansion hingga 4 GB.

Miliki baterai sebesar 5000 mAh membuat pengguna smartphone ini dapat beraktivitas tanpa henti.

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan Potrait Bokeh yang dapat membuat foto kamu lebih menonjol , selain itu adanya AI Potrait Retouching yang dapat menyempurnakan foto kamu.

Smartphone OPPO A18 ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000, dengan pilihan warna tersedia yaitu Glowing Black dan Glowing Blue.

VIVO Y16

Tampil dengan layar sentuh kapasitif 6,51 inci tipe LCD (IPS) smartphone ini tampil menawan dengan material plastik kaca crystalline matte.

Smartphone canggih ini dilengkapi RAM dan ROM sebesar 4 GB + 4 GB RAM dan polohan ROM mulai dari 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Baca Juga:Rekomendasi Serial Drama yang Dibintangi Roh Yoon SeoKetahui Beberapa Film dan Drama yang Dibintangi Jeon Mi-do

Hadir dengan kelengkapan kamera depan sebesar 5 MP dan 13 MP + 2 MP untuk kamera belakang, selain itu smartphone ini hadir dengan baterai 5000 mAh yang membuatnya dapat tahan lama.

Smartphona canggih VIVO Y16 ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000, dengan pilihan warna tersedia yaitu Black dan Yellow.

0 Komentar