Lirik Lagu November Rain, Arti, dan Makna Lagunya

Lirik Lagu November Rain, Arti, dan Makna Lagunya
Lirik Lagu November Rain, Arti, dan Makna Lagunya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Ketika memasuki bulan November, banyak orang di media sosial yang memakai istilah “November Rain.” Banyak dari mereka mengaitkan unggahan mereka dengan lagu “November Rain” dari Guns N’ Roses, yang merupakan bagian dari album kedua band ini, “Use Your Illusion I,” dirilis pada tahun 1991. Hingga saat ini, karya musik ini yang diciptakan oleh sang vokalis, Axl Rose, tetap menjadi salah satu yang paling berkuasa dalam dunia musik era 90-an.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai makna dan informasi menarik terkait lagu “November Rain” dari Guns N’ Roses dalam artikel ini. Awalnya, lagu ini memiliki durasi 25 menit sebelum mengalami penyuntingan menjadi 18 menit. Namun, ketika dirilis, durasinya disederhanakan menjadi 8 menit 59 detik. Pada era 90-an, tidak jarang ditemui lagu-lagu dengan durasi lebih dari 5 menit, dan Guns N’ Roses menjadi salah satu dari mereka yang melakukannya.

Kabar mengenai biaya pembuatan videoklip “November Rain” yang mencapai 1,5 juta dolar Amerika juga memang benar. Dalam menjelaskan makna lagu ini, Axl Rose menjelaskan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang enggan terperangkap dalam hubungan cinta yang tak berbalas. Secara singkat, lagu ini menggambarkan cinta yang tidak terbalaskan atau cinta sebelah tangan dan menggambarkan kesulitan hidup dalam kondisi tersebut.

Baca Juga:5 Alternatif Aplikasi Poster Disney Selain Bing Image CreatorDaftar Prakerja Gelombang 63, Dapatkan Pelatihan dan Insentifnya!

Berikut ini merupakan lirik lagu November rain beserta terjemahan bahasa Indonesia

Lirik Lagu November Rain

When I look into your eyes
I can see a love restrained
But darlin’ when I hold you
Don’t you know I feel the same?
Nothin’ lasts forever
And we both know hearts can change
And it’s hard to hold a candle
In the cold November rain
We’ve been through this such a long long time
Just tryin’ to kill the pain, ooh yeah
Love is always coming, love is always going
No one’s really sure who’s lettin’ go today
Walking away
If we could take the time to lay it on the line

0 Komentar