Rekomendasi Laptop di Bawah Rp10 Juta, Cocok untuk Sehari-hari

Rekomendasi Laptop di Bawah Rp10 Juta, Cocok untuk Sehari-hari
Foto: asus.com
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bagi kamu para pelajar, mahasiswa atau pekerja kantoran yang membutuhkan laptop, dibawah ini ada rekomendasi laptop untuk kamu di bawah Rp10 juta.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan akan laptop yang handal namun terjangkau semakin meningkat.

Bagi banyak orang, mencari laptop yang berkualitas dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan sebelum membelinya.

Baca Juga:Berapa Lama Kita Bisa Terinfeksi Virus Cacar Monyet?Cek Daftarnya, Harga BBM di SPBU Sheel Turun per 1 November 2023!

Namun, ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan untuk kamu membeli laptop dengan spesifikasi yang memadai senilai harga di bawah Rp10 Juta.

Berikut Rekomendasi Laptop di Bawah Rp10 Juta:

  • Xiaomi RedmiBook 15

Laptop ini menawarkan performa yang layak dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7. Dilengkapi dengan layar 15,6 inci dan RAM 8GB atau 16GB. Laptop ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari, multitasking, dan aktivitas perkantoran.

  • Asus VivoBook 14

Dikenal dengan desain yang ringkas dan baterai yang tahan lama. Laptop ini tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3/i5 dan layar 14 inci. Ideal untuk produktivitas harian, menonton konten, dan tugas-tugas sekolah.

  • Acer Aspire 5

Menawarkan kombinasi yang seimbang antara harga dan performa. Prosesor AMD Ryzen 3/Ryzen 5 dengan RAM 4GB/8GB. Laptop ini cocok untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari dan multitasking ringan.

  • HP 14

Laptop ringan dengan desain yang elegan. Terdapat varian prosesor Intel Core i3/i5 dan RAM 4GB/8GB. Laptop ini cocok untuk tugas-tugas kantor, browsing, dan aktivitas sehari-hari.

  • Lenovo IdeaPad Slim 3

Laptop ini hemat energi dengan prosesor AMD Ryzen 3/Ryzen 5. Dilengkapi dengan layar 14 inci dan pilihan RAM 4GB/8GB. Ideal untuk kegiatan sehari-hari, termasuk menonton video dan pekerjaan ringan.

Itulah rekomendasi laptop terbaik di bawah Rp10 Juta yang bisa kamu pertimbangkan spesifikasi, kebutuhan kerja, daya tahan baterai, dan portabilitas sebelum memutuskan untuk membeli laptop.

Baca Juga:Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Turun Mulai Hari Ini, Cek Daftaranya Sekarang!Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 50 Persen, Cek Jadwal Terbaru November!

Dengan banyaknya opsi di pasaran, kamu dapat menyesuaikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi. Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar