Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 241: Teknik Terkutuk Takaba Kembali!

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 241: Teknik Terkutuk Takaba Kembali!
Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 241: Teknik Terkutuk Takaba Kembali!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 diharapkan akan menunjukkan akhir pertarungan antara Kenjaku dan Fumihiko Takaba, meskipun spoiler yang muncul sebelumnya mengindikasikan bahwa pertarungan itu akan terus berlanjut. Terjemahan resmi diperkirakan akan dirilis pada Senin, 6 November 2023, pukul 12 pagi Waktu Standar Jepang dalam edisi ke-49 dari Weekly Shonen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha.

Pada Chapter sebelumnya, kita mengetahui bahwa Teknik Terkutuk Takaba memungkinkannya untuk mewujudkan berbagai fenomena sesuai imajinasinya, dengan keberhasilannya sangat tergantung pada tingkat kepercayaan dirinya.

Kenjaku menganggap remeh sisi humor Takaba untuk meruntuhkan kepercayaan dirinya sebelum menyerangnya. Chapter tersebut berakhir dengan Takaba yang mempertanyakan pilihannya untuk menjadi seorang pelawak.

Baca Juga:Lirik Lagu November Rain, Arti, dan Makna Lagunya5 Alternatif Aplikasi Poster Disney Selain Bing Image Creator

Spoiler dan scan mentah dari Jujutsu Kaisen Chapter 241 mengungkapkan latar belakang Takaba, ketika dia mendapatkan kembali Teknik Terkutuknya dalam pertarungan melawan Kenjaku.

Jujutsu Kaisen Chapter 241 memulai dengan kilas balik ke masa kuliah Takaba di universitas, di mana dia sering berperan dalam sandiwara bersama teman-temannya. Setelah Takaba marah kepada temannya karena terlambat, dia dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia dianggap sombong dan sulit bergaul, dan bahwa orang-orang tidak menikmati peran komedinya.

Kemudian, dalam masa dewasanya, Takaba terlihat merasa rendah diri akibat komentar-komentar merendahkan dari penontonnya, bahkan ada yang menginginkannya mati. Meskipun dia mendapat tekanan dari teman-teman dan atasannya untuk tidak terlalu ambil pusing, teman-temannya saat ini mempertanyakan sejauh mana mereka akan melanjutkan sandiwara mereka.

Teman-temannya meragukan potensi karier sebagai komedian, dan mereka menanyakan pada Takaba bagaimana bisa mengharapkan orang lain tertawa pada lelucon kuno jika mereka sendiri tidak merasakannya lucu. Kilas balik kemudian berpindah ke Takaba yang menghadapi dirinya sendiri ketika masih anak-anak.

Jujutsu Kaisen Chapter 241 mengungkapkan bahwa Takaba ingin menjadi seorang pelawak untuk mendapatkan pengakuan. Tujuannya bukan sekadar mencari teman, melainkan keyakinan bahwa semakin banyak orang yang mengenalnya, semakin banyak orang yang bisa dia buat tertawa. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mulai membatasi diri dengan lelucon-lelucon yang aman, tanpa berani keluar dari zona kenyamanannya.

0 Komentar