Ketahui Beberapa Film & Drama yang Dibintangi Rizky Nazar

Ketahui Beberapa Film & Drama yang Dibintangi Rizky Nazar
Ketahui Beberapa Film & Drama yang Dibintangi Rizky Nazar
0 Komentar

KURASI MEDIA – Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Nazar, merupakan seorang aktor asal Indonesia.

Aktor tampan kelahiran 1996 ini memiliki karir yang baik di dunia peran, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang ia peroleh dari berbagai perannya dalam film.

Berikut ini terdapat beberapa film dan serial drama yang dibintangi oleh aktor tampan tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktris Michelle ZiudithKetahui Beberapa Jenis Sayur yang Baik untuk Kesehatan Mata

Film & Serial Drama yang Dibintangi Rizky Nazar

  • ILY from 38.000 FT 

ILY from 38.000 FT merupakan sebuah dramafilm Indonesia yang rilis pada 2016 dengan kisah yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Aletta yang memutuskan untuk pergi berlibur ke Bali, namun dalam perjalanan di Pesawat yang tengah berada di ketinggian 38.000 kaki, Alleta bertemu dengan seorang pria bernama Arga.

Rizky Nazar dalam film ini berperan sebagai Arga.

  • Princess & the Boss 

Princess & the Boss merupakan sebuah serial web Indonesia yang rilis pada 2023, dengan genre roman.

Serial drama ini menceritakan tentang kisah romansa yang sebelumya benci menjadi cinta yang dirasakan seorang pria bernama Naraka Kusuma yang memiliki kehidupan mapan dengan gelar dan juga pengusaha sukses di usia muda.

Rizky Nazar dalam serial drama ini berperan sebagai Naraka Kusuma.

  • The Way I Love You 

Film berjudul The Way I Love You ini diketahui rilis pada tahun 2019 dengan kisah yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Senja yang tidak mengetahui siapa laki-laki yang sering chatting dengannya dengan nama Blog BadBoy.

Rizky Nazar dalam film ini berperan sebagai Bara.

  • Magic Hour 

Magic Hour menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Raina yang berada dalam situasi sulit ketika jatuh cinta pada pria bernama Dimas dan pria bernama Toby yang merupakan teman mana kecil Raina.

Dalam kisahnya Raina mengalami kisah tragis yaitu kecelakaan yang fatal.

Magic Hour diketahui rilis pada tahun 2015 dengan genre komedi romantis.

Peran Rizky Nazar dalam film ini berperan sebagai Toby.

  • Calon Bini  

Calon Bini merupakan film Indonesia yang rilis pada 2019.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Ningsih yang dijodohkan oleh ayahnya kepada pria bernama Sapto.

0 Komentar