Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan, Punya RAM Besar dan Spesifikasi Canggih!

Rekomendasi hp harga Rp2 jutaan
Rekomendasi hp harga Rp2 jutaan
0 Komentar

KURASI MEDIA- Berikut ini adalah rekomendasi hp gaming Rp2 jutaan. Bagi anda yang menyukai bermain game tentu harus memilih smartphone dengan spesifikasi yang memadai. Sebagian besar game yang dimainkan biasanya memiliki persyaratan teknis yang cukup tinggi dan membutuhkan dukungan perangkat dengan spesifikasi terbaik.

Saat ini, di pasaran terdapat banyak pilihan HP Gaming dengan berbagai spesifikasi, tetapi memilih yang tepat sangat penting untuk menghindari kekecewaan dan kerugian. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, berikut daftar 5 HP gaming dengan harga sekitar Rp 2 jutaan yang patut diperhitungkan.

Berikut ini adalah rekomendasi hp gaming Rp2 jutaan:

  1. Tecno Pova 5 Pro 5G

Pilihan pertama adalah Tecno Pova 5 Pro 5G. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 6080 5G, yang memungkinkan Anda untuk bermain game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, atau Free Fire dengan lancar. Dengan memori internal 256 GB dan RAM 8 GB + 8 GB, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang saat mengunduh game dengan file yang cukup besar.

Baca Juga:Viral Semangka Palestina, Ini Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan TubuhStefano Lilipaly Tidak Dipanggil Timnas Indonesia Padahal Raja Assist, Kok Bisa?

Sensasi bermain game semakin asyik berkat layar Tecno Pova 5 Pro 5G yang memiliki refresh rate 120Hz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 68W.

Harga: Rp 2.999.000

  1. Infinix Note 30

Di urutan kedua, ada Infinix Note 30. Meskipun Infinix dan Tecno merupakan merek yang sama-sama dimiliki oleh Transsion Holdings, keduanya bersaing di pasar ponsel murah di Indonesia. Infinix Note 30, yang didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99, cukup mumpuni untuk bermain game seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Seperti Tecno Pova 5 Pro 5G, HP ini memiliki memori internal 256 GB dan RAM 8 GB + 8 GB. Layarnya juga sudah Full HD (FHD) dengan refresh rate 120Hz.

Harga: Rp 2.499.000

Selain dua pilihan di atas, ada juga Poco M5s dari Poco yang menawarkan smartphone gaming dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Poco M5s dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G95 yang mumpuni di kelasnya.

Dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, Anda memiliki ruang yang cukup untuk mengunduh beberapa game online seperti Call Of Duty Mobile dan Mobile Legends. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 33W, sehingga Anda dapat bermain game sepanjang hari tanpa khawatir tentang daya.

0 Komentar