Rekomendasi Kamera Leica untuk Pemula, Ada yang Waterproof!

Rekomendasi Kamera Leica untuk Pemula, Ada yang Waterproof!
Sumber: CNET
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bagi kamu pecinta fotografi, kamera menjadi salah satu alat teknologi yang dibutuhkan dalam sehari-hari. Dibawah ini ada 3 rekomendasi kamera Leica untuk pemula.

Leica merupakan salah satu merk kamera yang cukup terkenal, produk ini berasal dari Jerman yang memiliki kualitas tinggi, baik dari segi material, hingga gambar yang dihasilkan dari kamera tersebut.

Dengan kepopulerannya kamera Leica, produk ini menjadi ternama di dunia yang dimana harga kamera tersebut di bandrol tidak murah.

Baca Juga:Tetap Populer, Satu Perusahaan! Apa Perbedaan dari HP Vivo dan Oppo?10 Tips Cara Merawat Kulkas dengan Baik dan Benar!

Jika kamu berminat sambil belajar fotografi yang baik dan benar, dalam artikel ini ada beberapa rekomendasi kamera Leica untuk pemula.

Berikut 3 Rekomendasi Kamera Leica untuk Pemula:

  1. Leica T (Typ 701)

Kamera Leica T ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar fotografi. Memiliki resolusi 16MP dan ISO hingga 12500. Hasilnya masih tajam meski dipakai dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ini sudah dilengkapi LCD touchscreen berukuran 3,7 inci dan dengan piksel 1,3 juta dot. Meski ukurannya yang mini, kamera ini sudah sanggup menangkap gambar hingga 5 frame per detik.

Selain kualitas fotonya yang luar biasa jernih, kamera ini juga bisa merekam video beresolusi 1920×1080 Full HD dengan 30 fps.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah memory built-in sebesar 16GB yang tertanam di dalamnya. Jadi, kamu masih bisa memotret ratusan foto tanpa memakai memory card.

  1. Leica SL (Typ 601)

Kamera ini memiliki electronic viewfinder 4,4MP dengan pembesaran 0,8 sehingga akan mudah memantau elemen yang masuk ke frame foto kamu.

Sensor CMOS 24MP full frame yang dimilikinya dapat beringas memproses gambar hingga 11fps. Kamera ini juga bisa dipakai di hampir segala kondisi cahaya dengan ISO.

Baca Juga:Malam Mingguan bareng Teman, Ini Dia 4 Cafe Instagrammable di BandungHarga dan Jadwal Kereta Api Bandung – Jakarta Hari Ini Sabtu, 4 November 2023!

Jika kamu hobi bertualang tidak perlu khawatir lagi, membawa kamera dalam perjalanan kamu karena material bodinya terbuat dari aluminium yang tangguh.

Kamera ini juga diklaim waterproof dan dustproof sehingga tahan di segala kondisi. Selain foto sebening kristal, kamera tangguh ini juga bisa menghasilkan video Full HD 4K.

  1. Leica M-P (Typ 240)

Kamera ini memiliki memory buffer hingga 2GB, dua kali lebih cepat dari kecepatan rekam Leica M. Dengan fitur ini kamu tidak akan ketinggalan momen berharga saat hunting foto street.

0 Komentar