10 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia, Nomor 1 Bukan Messi atau Ronaldo!

10 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia, Nomor 1 Bukan Messi atau Ronaldo!
10 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia. (Freepik/Kerfin7)
0 Komentar

Ia juga memiliki buku yang berjudul “Kisah Saya: Percakapan dengan Ayah Saya” dan pernah bermain dalam film “Kekacauan yang Sempurna”. Total kekayannya diperkirakan $200 juta.

7. Zlatan Ibrahimovic

Pemain sepak bola asal Swedia, bermain untuk AC Milan. Ia adalah penyerang terbaik sepanjang masa dengan rekor menjadi pemain tertua yang mencetak gol di Serie A. Ibrahimovic juga telah meraih banyak penghargaan termasuk ESPY Pemain MLS Terbaik, FIFA Puskas, dan Golden Foot.

Ia juga telah menulis buku autobiografi yang berjudul “I Am Zlatan Ibrahimović” dan muncul dalam film “Asterix & Obelix: Kerajaan Tengah”. Total kekayaan Ibrahimovi diperkirakan $190 juta

Baca Juga:Usai Pertandingan PSS vs Bali United Suporter PSS Rusuh!Terbaru Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Resmi

8. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe, pemain sepak bola Prancis, bermain untuk Paris Saint-Germain. Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan seperti Sepatu Emas Piala Dunia dan Golden Boy. Mbappe juga memiliki buku yang berjudul “Kylian Mbappe: Bintang Sepak Bola Dunia”.  Total kekayaan Mbappe diperkirakan $180 juta.

9. Wayne Rooney

Pensiunan Manchester United dan pernah bermain untuk D.C. United. Ia merupakan pemain dengan penampilan terbanyak kedua di Inggris dan pencetak gol terbanyak kedua.

Rooney juga meraih penghargaan seperti MLS Best XI dan Pemain Muda Terbaik Dunia FIFPro. Ia juga menjadi subjek dari serial Netflix yang berjudul “ROONEY”. Total kekayaan Rooney diprediksi $170 juta.

10. Ronaldo Luís Nazário

Ronaldo Luís Nazário dari Brasil adalah seorang pemain sepak bola dan pengusaha sukses. Ia dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah.

Ronaldo telah meraih banyak penghargaan seperti Sepatu Emas Eropa dan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Ia juga telah menjadi Duta Niat Baik Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa sejak tahun 2000. Total kekayaannya diperkirakan $160 juta.

Demikian informasi mengenai 10 pemain sepak bola terkaya di dunia tahun 2023.

0 Komentar