Daftar 18 Pertarungan Paling Epik Sepanjang Kisah One Piece, Bentrokan Legendaris Sejauh Ini!

Daftar 18 Pertarungan Paling Epik Sepanjang Kisah One Piece, Bentrokan Legendaris Sejauh Ini!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan daftar 18 pertarungan paling epik sepanjang kisah One Piece.

Anime One Piece dikenal dengan aksi-aksi epiknya, dan pertarungan menjadi elemen penting dalam menjadikannya kisah non-fiksi tersukses sejauh ini.

Dalam serial ini, ada banyak pertarungan menarik yang membawa cerita ke tingkat yang lebih tinggi. Dalam artikel ini, kami akan membahas 18 pertarungan terbaik dalam One Piece yang telah membuat penggemar terpukau.

Baca Juga:Peta Kekuatan Bajak Laut Akagami, Kelompok Bajak Laut yang Sangat Disegani dalam Dunia One Piece!Spoiler One Piece 1098: Terungkap Alasan Dikurungnya Ivankov di Impel Down, Kegagalan Aksi Pemberontakan?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui 18 pertarungan paling epik sepanjang kisah One Piece.

Sanji melawan Jabra

Pertarungan ini melibatkan Sanji, koki jenius dari kelompok Topi Jerami, melawan agen CP9 yang licik, Jabra. Sanji harus bangkit kembali setelah mengalami kekalahan memalukan dan menyelamatkan Usopp dari kematian. Meskipun Sanji belum menguasai teknik Skywalk pada saat itu, ia mengandalkan kecepatan dan kegesitan tubuhnya untuk mengalahkan Jabra.

Luffy melawan Arlong

Pertarungan antara Luffy dan Arlong adalah balas dendam yang sangat memuaskan. Arlong, seorang manusia ikan kuat, harus menghadapi kemarahan Luffy. Pertarungan ini juga dikenang karena Arlong Park, markas Arlong, hancur selama pertarungan ini.

Pertarungan antara Luffy lawan Arlong ini merupakan pertarungan awal calon bajak laut di masa depan ini. Semenjak Luffy berhasil menumbangkan Arlong, anak sah dari Monkey D. Dragon ini mulai mendapatkan sorotan dari Angkatan Laut.

Luffy melawan Enel

Pertarungan antara Luffy dan Enel, yang mengklaim diri sebagai Dewa Skypiea, adalah pertarungan menarik. Meskipun Enel memiliki kekuatan petir yang kuat, tubuh karet Luffy membuatnya menjadi mimpi buruk bagi Enel.

Bentrokan antara Luffy dan Enel tentunya merupakan salah satu pertempuran yang unik. Bagaimana tidak, Enel yang dianggap sebagai dewa justru sangat terlihat kerepotan dalam menghadapi Luffy. Banyak sekali kejutan dalam pertempuran ini.

Yang jelas, pukulan terakhir Luffy untuk Enel itu merupakan scene terbaik di mana pecahnya Pulau Langit. Tahta Enel pun sebagai dewa runtuh seketika. Penduduk Pulau Langit pun akhirnya bisa hidup dengan damai pascakekalahan Enel di tangan Luffy.

0 Komentar