Tips Menghasilkan Uang di Media Sosial X yang Harus Kamu Ketahui, Penghasilannya Tidak Main-Main!

Tips Menghasilkan Uang di Media Sosial X yang Harus Kamu Ketahui, Penghasilannya Tidak Main-Main!
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan tips menghasilkan uang di media sosial X yang wajib kamu ketahui.

Media sosial semakin menjadi tempat yang menjanjikan bagi para konten kreator. Belum lama ini, aplikasi media sosial X mengumumkan rencana untuk berbagi pendapatan dengan para penggunanya.

Ini berarti, setiap pengguna dapat memperoleh uang hanya dengan menggunakan cuitan di platform tersebut.

Baca Juga:5 Tips Rahasia Samsung S23 Ultra, Fitur Tersembunyi yang Harus Kamu Ketahui!Perbandingan iPhone 14 Pro Max vs Samsung S23 Ultra: Mana yang Lebih Unggul?

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika kamu ingin menghasilkan uang melalui X. Pertama, kamu harus menjadi seorang konten kreator dan berlangganan fitur “blue” yang disediakan oleh platform ini. Selain itu, kamu harus berhasil mengumpulkan setidaknya 15 juta impresi dari postingan kamu dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

Dengan kata lain, semakin banyak orang yang melihat dan berinteraksi dengan konten kamu, semakin besar potensi penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Selain itu, penting juga memiliki setidaknya 500 pengikut (followers) agar postingan kamu dapat dimonetisasi. Hal ini membuat para pengguna X harus aktif dalam membangun komunitas mereka di platform ini.

X juga akan memonitor iklan yang diizinkan untuk dipasang pada postingan kreator, dan pembayaran akan dihitung berdasarkan iklan yang ditempatkan di postingan tersebut.

Keputusan X untuk berbagi pendapatan dengan penggunanya disambut baik oleh komunitas. Bahkan, pemilik X, Elang Emas, mengumumkan bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada pengguna yang mengalami kerugian akibat gangguan di platform ini.

Ini adalah langkah yang diapresiasi oleh pengguna, karena hal ini memberikan penghargaan atas kontribusi mereka dalam membagikan cerita dan informasi di media sosial.

Sebagai bukti bahwa rencana ini berpotensi menguntungkan, seorang pengguna dengan nama akun @ransistein berhasil mengklaim penghasilan sebesar 15.339,12 dolar Amerika atau sekitar 233 juta Rupiah. Jumlah tersebut merupakan salah satu penghasilan tertinggi yang pernah didapatkan oleh seorang konten kreator di X.

Baca Juga:Spoiler One Piece 1098: Benarkah Garp Merupakan Dalang Utama Penculikan Ginny?Spoiler One Piece 1098: Pertemuan Dragon dan Luffy Semakin Dekat!

Dengan perkembangan ini, X menjadi salah satu platform yang menawarkan peluang bagi para konten kreator untuk menghasilkan uang dari postingan mereka. Diharapkan ini akan mendorong pengguna untuk lebih aktif dan kreatif dalam berbagi konten di media sosial.

0 Komentar