Tren Hari Tampan Sedunia 2023 di TikTok, Kapan dan Perayaan Apa Itu?

Ilustrasi Tren Hari Tampan Sedunia 2023 di TikTok, Seperti Apa Perayaan dan Tanggal Lebih Jelasnya?/Pexels/ Min An
Ilustrasi Tren Hari Tampan Sedunia 2023 di TikTok, Seperti Apa Perayaan dan Tanggal Lebih Jelasnya?/Pexels/ Min An
0 Komentar

KURASI MEDIA – Viral tren di TikTok yang merayakan Hari Tampan Sedunia pada tanggal 5 November 2023. Perayaan seperti apa itu? Simak penjelasannya di bawah ini.

Warganet di TikTok membuat tren Hari Tampan Sedunia dengan mengunggah foto pribadi mereka di akun masing-masing. Namun, bagi mereka yang memiliki pasangan, pada momen ini juga dilakukan dengan membagikan quotes atau ucapan romantis kepada sang kekasih.

Tak hanya itu, mereka juga merayakan tren ini dengan membagikan video dengan template CapCut yang viral tentang Hari Tampan Sedunia 5 November 2023.

Baca Juga:Apa Itu Maggot? Disebut Mirip Belatung Ternyata Ini ManfaatnyaBudget Rp 800 Ribu Dapat HP Murah Apa? Cek Harga Android Terbaru November 2023

Bukan sesuatu yang baru di media sosial ketika ada tren baru soal perayaan semacam ini. Umumnya tren tersebut diciptakan sebagai bentuk hiburan di antara sejumlah orang yang ingin ikut merayakannya.

Hari Tampan Sedunia Tren di TikTok

Ditelusuri Kurasimedia.com dari berbagai unggahan warganet di TikTok, tren hari tampan sedunia rupanya tidak hanya viral pada hari ini, 5 November 2023.

Namun juga, sempat viral pada Oktober 2023, warganet lainnya pernah membuat tren hampir serupa yaitu Hari Tampan Nasional.

Lantas kapan Hari Tampan Sedunia ini dirayakan? Dilansir dari laman What National Day Is It, Hari tampan sedunia nasional diperingati pada 3 Desember. Namun tidak diketahui asal-usul perayaan tersebut.

Tak peduli apa motivasinya, Hari Tampan Sedunia Nasional muncul sebagai suatu kesempatan untuk memperingati keindahan yang luar biasa yang ada di seluruh dunia.

Berbagai sumber lainnya menyebutkan, perayaan Hari Tampan ini bahkan menjadi suatu perayaan yang bersifat informal (tidak formal). Sehingga tidak ada tanggal resmi atau regulasi khusus yang mengatur acara ini.

Jadi meskipun peringatan ini tidak memiliki status resmi, berpartisipasi dalam tren ini bergantung keputusan individu dan komunitas yang memilih untuk merayakannya.

Baca Juga:5 Langkah Pakai Fitur QRIS di Mega Syariah Terbaru, Sudah Mencobanya?Awas Terjebak! Kenali 5 Ciri Modus Penipuan APK Berkedok File PDF

Itulah seputar tren viral terbaru di TikTok, Hari Tampan Sedunia yang banyak diikuti warganet di TikTok saat ini. Kamu tertarik merayakannya?

0 Komentar