Samsung Galaxy Tab A9 Hadir dengan Layar LCD Terbaru dan Chipset Helio G99, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

Samsung Galaxy Tab A9 Hadir dengan Layar LCD Terbaru dan Chipset Helio G99
Samsung Galaxy Tab A9 Hadir dengan Layar LCD Terbaru dan Chipset Helio G99
0 Komentar

KURASI MEDIA – Samsung Electronics Indonesia telah merilis produk terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy Tab A9 Series. Produk terbaru ini dibuat sebagai respons terhadap perkembangan terus-menerus dalam era digital.

Samsung Galaxy Tab A9 Series terbaru yang dikeluarkan Samsung Electronics Indonesia ini telah menjadi perangkat yang sangat penting bagi berbagai kalangan, terutama anak-anak, memberikan manfaat dalam produktivitas dan hiburan.

Galaxy Tab A9 sudah resmi meluncur di pasar Indonesia pada akhir Oktober 2023 dengan performa dan spesifikasi yang memukau. Ditenagai oleh chipset Helio G99 dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan didukung oleh GPU Mali-G57 MC2, tablet ini menawarkan pengalaman pengguna yang mulus.

Baca Juga:7 Rebusan Daun untuk Darah Tinggi, Dijamin Ampuh!Memilih Kosmetik Aman dan Berkualitas dengan Metode ‘CEKLIK’

Samsung Galaxy Tab A9 Series dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, pengguna memiliki opsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Dengan layar LCD berukuran 8,7 inci dengan refresh rate 60Hz memberikan tampilan yang jernih dalam resolusi WXGA Plus 1.340 x 800 piksel.

Serta memliki kamera utama yang mampu beresolusi 8MP dengan Auto Focus, sehingga tablet samsung terbaru ini mampu merekam video Full HD 1080P pada 30 FPS, sementara kamera selfie 2MP cukup untuk menangkap momen-momen indah dengan jelas.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100mAh, Samsung Galaxy Tab A9 juga menawarkan fitur pengisian daya cepat 15W. Dengan dimensi 124,7 x 211,0 x 8,0 mm dan berat 333 gram, tablet keluaran samsung ini mudah dibawa ke mana saja.

Dalam pasar Indonesia, Samsung Galaxy Tab A9 WiFi Only dijual seharga Rp 2.299.000, sedangkan varian 4G LTE tersedia dengan harga Rp 2.799.000. Tablet entry level ini tersedia dalam warna Graphite dan satu konfigurasi memori, yaitu 4GB / 64GB.

Dengan peluncuran produk ini, Samsung Electronics Indonesia memberikan pilihan yang menarik dan terjangkau bagi para pengguna tablet di Indonesia.

Sekian informasi mengenai Samsung Galaxy Tab A9 Series semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang mencari tablet terbaru yang murah dengan spek bagus. Semoga bermanfaat!

0 Komentar