Siapa Raja dan Ratu Malam di MTV Europe Music Awards? Inilah Daftar Pemenangnya

Siapa Raja dan Ratu Malam di MTV Europe Music Awards? Inilah Daftar Pemenangnya
MTV Europe Music Awards (MTV EMA) telah mengumumkan para pemenangnya meskipun acara puncak penyerahan piala dibatalkan sebagai dampak dari konflik antara Hamas dan Israel.
0 Komentar

KURASI MEDIA – MTV Europe Music Awards (MTV EMA) telah mengumumkan para pemenangnya meskipun acara puncak penyerahan piala dibatalkan sebagai dampak dari konflik antara Hamas dan Israel.

Taylor Swift meraih beberapa penghargaan, termasuk Best Artist, Best Live, dan Best Video untuk Anti-Hero. Nicki Minaj dan Jungkook BTS juga memenangkan dua kategori, yakni Best Hip Hop dan Best US Act untuk Nicki Minaj. Jungkook BTS juga meraih Best Kpop dan Best Song untuk kolaborasinya dengan Latto dalam lagu Seven.

Meskipun malam puncak penghargaan resmi dibatalkan, daftar pemenang MTV EMA Awards 2023 diumumkan pada tanggal acara tersebut seharusnya berlangsung, yaitu 5 November di Paris.

Baca Juga:Lee Sun-kyun Kaget Dituduh Narkoba! Aktor Ini Malah Klaim Jadi Korban Tipu-DayaCara Cepat Kaya dengan Aplikasi saldo DANA Gratis, Penghasil Uang Terbaru!

Keputusan untuk membatalkan acara tahun ini diambil sebagai bentuk kehati-hatian mengingat ketidakstabilan peristiwa dunia, terutama konflik di Jalur Gaza.

Daftar Pemenang MTV Europe Music Awards 2023

Berikut daftar lengkap pemenang MTV Europe Music Awards 2023:

– Best Afrobeats: Rema
– Best Alternative: Lana Del Rey
– Best Artist: Taylor Swift
– Best Collaboration: KAROL G dan Shakira – TQG
– Best Electronic: David Guetta
– Best Hip Hop: Nicki Minaj
– Best K-Pop: Jungkook BTS
– Best Latin: Anitta
– Best Live: Taylor Swift
– Best New: Peso Pluma
– Best Pop: Billie Eilish
– Best Push: TOMORROW X TOGETHER
– Best R&B: Chris Brown
– Best Rock: MaÌŠneskin
– Best Song: Jungkook BTS ft. Latto – Seven
– Best Video: Taylor Swift – Anti-Hero

Selain itu, MTV EMA juga memberikan penghargaan Best Local Act untuk berbagai wilayah, termasuk Best Asian Act yang diraih oleh BE:FIRST.

0 Komentar