5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?
5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?
0 Komentar

KURASI MEDIA — jika kamu sedang membutuhkan dana dalam waktu cepat, kamu bisa menggunakan jasa pinjaman online. Saat ini banyak aplikasi pinjol yang menawarkan banyak manfaat menarik untuk kamu gunakan.

Di artikel ini kamu akan menemukan penjelasan mengenai beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan. Sebelum memilih aplikasi pinjol yang akan kamu gunakan, kamu harus menemukan aplikasi pinjol yang legal dan menawarkan bunga yang rendah.

Saat ini banyak aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah dengan iming-iming limit yang tinggi tetapi keamanannya belum terjamin. Maka dari itu, jika kamu ingin menggunakan jasa pinjaman online, kamu terlebih dahulu harus memastikan kalau aplikasi tersebut sudah aman.

Baca Juga:7 Cara Memulai Trading Bagi Pemula, Tertarik Coba?Jadwal Tayang RTV Hari Kamis, 9 November 2023

Untuk mengecek apakah aplikasi pinjol tersebut aman atau tidak, kamu hanya perlu mengeceknya saja. Kamu harus melihat apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau belum.

Rekomendasi Pinjol

Berikut beberapa rekomendasi pinjol yang memiliki berbagai macam tenor dan suku bunga yang sudah terdaftar OJK.

Kredivo

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu marketplace yang legal untuk kamu gunakan. Kredivo ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga sudah aman untuk kamu gunakan untuk meminjam online.

Di aplikasi ini, jika kamu mengambil tenor pinjaman selama 30 hari atau 1 bulan, kamu tidak akan mendapatkan bunga.

Sementara itu, jika kamu mengambil pinjaman selama 6 bulan atau 1 tahun, kamu hanya akan mendapatkan bunga sebesar 2,6% saja. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil limit pinjaman yang tinggi, yaitu sampai Rp30 juta.

Aplikasi ini juga menawarkan jasa kredit barang di mana kamu bisa membeli barang secara kredit melalui aplikasi ini. Kamu hanya perlu mengajukan kredit barang tersebut melalui aplikasi, kemudian tim dari Kredivo akan membantumu untuk kredit barang.

Akulaku

Akulaku ini merupakan aplikasi yang berbasis marketplace di mana kamu bisa melakukan transaksi jual beli barang apapun yang kamu inginkan. Namun, semakin hari aplikasi ini berinovasi sehingga melahirkan penawaran yaitu untuk meminjam uang dan juga kredit barang.

0 Komentar