5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?
5 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta, Emang Ada?
0 Komentar

Jika ingin menggunakan jasa Akulaku, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah aman terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Selain itu, aplikasi Akulaku juga menawarkan bunga yang relatif rendah sehingga tidak akan memberatkanmu.

Akulaku menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah yaitu hanya sebesar 0,6% dan biaya 1% untuk admin di tiap bulannya. Sementara itu, cicilan pembayaran atau pinjamannya bervariatif, yaitu 3, 6, 9, dan 12 bulan dan suku bunga tahunan maksimumnya 30%.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki kelebihan yaitu 30% bunga maksimum tadi sudah termasuk ke biaya admin dan bunga bulanan.

Baca Juga:7 Cara Memulai Trading Bagi Pemula, Tertarik Coba?Jadwal Tayang RTV Hari Kamis, 9 November 2023

Modalku

Aplikasi Modalku sebenarnya merupakan pendanaan usaha untuk kebutuhan modal usaha untuk UMKM baik milik perorangan maupun perusahaan berbadan hukum. Namun, kamu juga bisa melakukan pinjaman secara online di sini.

Modalku merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang bisa memberikanmu pinjaman dengan limit Rp50 juta. Sementara itu, lama pinjaman maksimalnya ialah 12 bulan.

Walaupun Modalku tidak seterkenal aplikasi pinjol lainnya, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah aman untuk kamu gunakan. Aplikasi Modalku sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Tak hanya itu, aplikasi pinjol Modalku ini dananya cair dalam waktu yang singkat serta bisa kamu klaim segera tanpa biaya tambahan. Aplikasi ini sudah terbukti cair maksimal hanya 5 jam setelah mengunggah informasi lengkap tentang diri di bagian “Akun Peminjam”.

Indodana

Walaupun aplikasi ini baru resmi terdaftar OJK pada tahun 2018, aplikasi ini sudah berdiri dari tahun 2017.

Aplikasi ini menawarkan produk pinjaman yang bisa memberimu keuntungan jika menggunakan jasa pinjamannya. Hal menarik yang ditawarkan di antaranya ialah bunga 0% jika kamu memilih tenor pinjaman selama 3 bulan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih lama cicilan hingga satu tahun dengan limit Rp12 juta. Sedangkan untuk biaya adminnya ialah 1% atau Rp1.000 saja.

Baca Juga:Jadwal Tayang Mentari TV Hari Kamis, 9 November 2023Emang Bisa Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp2 Juta?

Shopee Pinjam

Sama seperti aplikasi Akulaku, aplikasi Shopee juga pada dasarnya ialah sebuah marketplace tempat bertransaksi jual beli barang.

Semakin ke sini aplikasi Shopee terus melakukan inovasi sampai akhirnya mengeluarkan produk Shopee PayLater dan Shopee Pinjam.

0 Komentar