Rekomendasi HP Rp1 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Rekomendasi HP Rp1 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasinya!
Dok. realme.com
0 Komentar

Galaxy A02s disokong dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh (fast charging 15 Watt) dan  menjalankan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan lapisan antarmuka One UI.

  1. Oppo A15

Oppo A15 memiliki keunggulan dalam hal kamera yang mumpuni dan desain yang menarik. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan kamera yang layak dalam rentang harga terbatas.

Oppo A15 ditenagai chip Mediatek Helio P35. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Apabila kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan slot kartu microSD hingga 256 GB.

Baca Juga:Apa Itu Ekonomi Kreatif? Kenali Ciri-ciri dan Jenisnya!Gampang Banget! Bikin Cemilan Resep Sempol Ayam Kekinian

  1. Nokia C20

Nokia C20 menawarkan pengalaman Android yang murni dan jaminan update sistem operasi yang konsisten. Meskipun spesifikasi teknisnya lebih sederhana, ponsel ini menonjol dalam hal keandalan dan performa dasar yang baik.

HP Nokia C20 mengandalkan System-on-Chip (SoC) Unisoc SC9863A (28nm) yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.

Itulah rekomendasi HP Rp1 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya dan yang sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar