Emosi Berantakan! Trailer Inside Out 2 Ungkap Kepala Riley yang Penuh Kecemasan

0 Komentar

KURASI MEDIA – Nah, nih, ceritanya seru banget! Trailer perdana Inside Out 2 baru aja dirilis, loh, sekitar tujuh bulan sebelum film ini tayang tahun depan. Dalam video 90 detik itu, kita dikenalin sama emosi baru dalam kehidupan Riley yang lagi beralih ke fase dewasa.

Emosi baru yang bikin gregetan namanya Anxiety (kecemasan), dan warnanya oranye mencolok, guys! Awalnya, kita di flashback ke lima emosi utama Riley, yakni Joy, Sadness, Disgust, Fear, dan Anger.

Joy berpikir hidup Riley bakal makin seru seiring bertambahnya usia, tapi ternyata, nggak semuanya sesuai rencana. Di usia 13 tahun, kelima emosi Riley ngalamin sesuatu yang benar-benar baru. Sirene berbunyi, masuklah Anxiety dengan segudang kekacauan!

Baca Juga:Gemesin Abis! Live-Action Avatar The Last Airbender Rilis Foto Appa dan Momo yang Bikin BaperCara Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp2,5 Juta/Hari! Simak Yuk!

Ruang kontrol Riley tiba-tiba berubah jadi oranye, warna baru yang belum pernah ada sebelumnya. Moment inilah pertama kali Joy dan emosi lainnya ketemu sama Anxiety yang diperankan Maya Hawke.

Anxiety nyapa dengan santai, “Hai, saya Anxiety. Barang-barang saya bisa ditaruh di mana ya?” Bikin semua emosi lain terkejut!

Trailer juga nunjukin beberapa emosi baru lain yang bakal muncul di Inside Out 2, kayak anxious (kecemasan), envious (iri), ennui (bosan), dan embarrassed (malu).

Sayangnya, masih misteri nih cerita lengkapnya. Tapi, yang pasti, beberapa pengisi suara asli gak balik buat sekuel ini, ganti sama Tony Hale dan Liza Lapira. Hader dan Kaling cabut, nih!

Inside Out 2 rencananya bakal tayang 14 Juni 2024, geng! Jadi, sambil nunggu, mending kita scroll terus di sini buat baca berita lengkapnya di kurasi media

0 Komentar