Spesifikasi Lengkap HP Infinix Smart 8, Kameranya Bagus?

Spesifikasi Lengkap HP Infinix Smart 8, Kameranya Bagus?
Spesifikasi Lengkap HP Infinix Smart 8, Kameranya Bagus?
0 Komentar

KURASI MEDIA- Simak di sini spesifikasi HP Infinix Smart 8 dari segi kamera, layar, dapur pacu dan fitur-fitur yang tersedia dalah HP ini.

Infinix Smart 8 ini dibuat dengan material yang menggabungkan kaca pada bagian depan, plastik pada bagian belakang, dan bingkai plastik. Dengan desain ini, Infinix Smart 8 memiliki tampilan yang menarik.

Layar HP Infinix Smart 8  ini berukuran 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD, menawarkan refresh rate 90Hz dan mencapai kecerahan puncak hingga 500 nit. Sistem operasinya menggunakan Android 13, dan didukung oleh chipset Unisoc T606 yang ditenagai oleh CPU Octa-core dengan konfigurasi 2×1.6GHz Cortex-A75 dan 6×1.6GHz Cortex-A55. GPU Mali-G57 MP1 memastikan kinerja grafis yang baik.

Baca Juga:Prediksi Manga One Punch Man Chapter 196, The Great One Muncul!Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang

Infinix Smart 8 memiliki RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSDXC.

Kamera Infinix Smart 8

Pada bagian kamera, terdapat kamera ganda 13 MP sebagai kamera utama, dilengkapi dengan lensa lebar, dan 0,3 MP sebagai sensor kedalaman. Kamera ini juga memiliki lampu kilat LED cincin, HDR, dan mode panorama, serta mampu merekam video dalam resolusi 1080p pada 30fps. Untuk selfie, terdapat kamera depan 8 MP yang mampu merekam video.

Infinix Smart 8 juga memiliki fitur-fitur menarik seperti pengeras suara, jack audio 3,5mm, dan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, serta radio FM. Sensor sidik jari terletak di samping HP, memudahkan pengguna untuk membuka perangkat dengan cepat. HP ini ditenagai oleh baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas dan mendukung pengisian daya kabel 10W.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Kayu Hitam, Emas Mengkilap, Hijau Kristal, dan Putih Galaksi, Infinix Smart 8 menawarkan kombinasi daya tahan baterai yang baik, tampilan layar yang jernih, dan kemampuan fotografi yang memadai dalam segmen harga sekitar 100 EUR.

 

0 Komentar