Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang

Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang
Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang
0 Komentar

Senku kemudian menyadari peluang yang mereka miliki, membagi Kingdom of Science menjadi dua tim. Satu tim pergi untuk mengambil Master, tapi mereka menyadari Ibara telah menghancurkannya untuk mengantisipasi rencana ini. Syukurlah, Yuzuriha mengatakan dia bisa dihidupkan kembali karena ingatan Soyuz menegaskan dia sebagai putra Tuan. Episode berakhir dengan Magma, Gen, dan tim lainnya menaiki Perseus dan bersiap melawan pasukan Ibara.

Dr. Stone season 3 episode 17 pasti akan dibuka dengan fokus pada kelompok Kerajaan Sains yang saat ini menaiki Perseus. Lagi pula, jika mereka berhasil membunuh Ibara dan merebut kembali kapal itu untuk diri mereka sendiri, kemenangan mereka akan dikonfirmasi secara resmi. Demikian pula, mereka perlu mengulur waktu bagi Yuzuriha dan kawan-kawan untuk mulai memperbaiki patung Guru agar mendapatkan kepercayaan dari penduduk desa dan pasukan Ibara.

Dr. Stone season 3 episode 17 kemungkinan akan lebih fokus pada kilas balik Soyuz, yang juga akan mengungkap pengkhianatan dan serangan awal Ibara terhadap Master . Soyuz dan Ibara mungkin berkontribusi pada retrospektif ini sepanjang episode, perlahan-lahan mengungkap asal usul Kerajaan Petrifikasi saat ini.

0 Komentar