Berapa Usia Jewelry Bonney yang Sebenarnya? Ini Penjelasannya

Berapa Usia Jewelry Bonney yang Sebenarnya? Ini Penjelasannya
Berapa Usia Jewelry Bonney yang Sebenarnya? Ini Penjelasannya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Chapter terbaru dari One Piece mengangkat fokus pada asal usul yang menyedihkan dari Bartholomew Kuma, ayah dari Jewelry Bonney. Sebagai salah satu tokoh yang disukai sejak awal, kilas balik yang mendalam ini semakin meningkatkan penghargaan penggemar terhadap kompleksitas karakternya dalam serial ini.

Pemahaman yang lebih dalam tentang Kuma juga membuka rahasia terkait asal usul putri angkatnya, yaitu “Glutton” Jewelry Bonney, yang dikenal sebagai anggota Generasi Terburuk. Kejutan tentang identitasnya sebagai anak dari Ginny, kekasih lama Kuma, dan sosok misterius yang tak dikenal dari Langit, menciptakan perubahan menarik dan tak terduga.

Pengungkapan ini juga memberikan jawaban atas perdebatan seputar usia Bonney, terkait dengan sifat Buah Iblisnya. Meskipun usianya telah diperdebatkan sepanjang seri, informasi terbaru dari manga Eiichiro Oda secara resmi mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga:10 Cara Dapat Uang dari Game, Mau Mencoba yang Mana?MUI: Haram Beli Produk Pro Israel, Ini Daftarnya!

Chapter terbaru One Piece akhirnya mengonfirmasi usia yang sebenarnya dari Jewelry Bonney

Dalam chapter terbaru, Bonney diperkenalkan dalam kehidupan Kuma melalui kisah tragis kehilangan Ginny, kekasihnya. Kematian Ginny membawa Bonney ke dunia Kuma, memaksa Kuma untuk merawatnya sambil juga terlibat dalam perjuangan Tentara Revolusioner, yang dicintai oleh Ginny.

Hal ini juga memastikan bahwa Bonney lahir sekitar 12 tahun sebelum peristiwa saat ini dalam cerita, yang tersirat dari kilas balik Kuma. Kejadian awalnya terjadi 14 tahun sebelum kejadian saat ini, ketika Ginny ditangkap oleh Pemerintah Dunia dan terlibat dengan Langit dalam misi yang berujung tragis bagi Tentara Revolusioner.

Chapter terbaru One Piece dimulai dua tahun setelah kejadian tersebut, disahkan melalui percakapan antara Emporio Ivankov dan Kuma. Tak lama setelah itu, pembaca disuguhkan dengan momen perpisahan Ginny dengan Kuma, Ivankov, dan Dragon sebelum kematiannya. Adegan ini juga mengungkapkan bahwa Ginny kembali ke Kerajaan Sorbet dengan seorang bayi yang kemudian dinamai Bonney.

Ketika Kuma sampai di Kerajaan Sorbet, terlambat untuk bertemu Ginny sebelum kematiannya, dia menemukan Bonney dalam perawatan tetua yang pernah diurus oleh Ginny dan dia. Bonney masih bayi, terbungkus kain dan menangis memanggil ibunya, sementara Kuma dan yang lainnya merawatnya.

0 Komentar