Prediksi Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4, Code Kalah?

Prediksi Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Code Kalah?
Prediksi Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Code Kalah?
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, juga dikenal sebagai Boruto chapter 84, akan dirilis pada Selasa, 21 November 2023. Chapter sebelumnya melihat Boruto menggunakan Rasengan: Uzuhiko untuk mengacaukan Kode, yang terpaksa melarikan diri dari Konoha . Saat Kawaki menghadapi Boruto untuk berkelahi, Boruto berhasil menemukan Ekor Sepuluh menggunakan Kodok.

Chapter manga yang akan datang tinggal beberapa hari lagi, jadi para penggemar menjadi sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan Boruto yang telah menemukan lokasi Ekor Sepuluh, apa yang akan dia lakukan?

Spoiler Boruto chapter 84 diperkirakan akan muncul online 4-5 hari sebelum rilis chapter tersebut.

Apa yang diharapkan dari spoiler Boruto Chapter 84?

Baca Juga:Boikot Produk Israel? Ini Makanan Ringan Asal atau Pro IsraelPrediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Boruto tampak sangat bersikeras untuk menghentikan rencana Code yang melibatkan Monster Ekor Sepuluh, jadi dia memasang salah satu Kodoknya pada Code untuk kemungkinan menemukan monster itu. Dengan protagonis yang berhasil menemukan targetnya, dia mungkin bisa menggunakan Teknik Pemanggilan Terbalik untuk memindahkan dirinya ke lokasi Katak. Oleh karena itu, penggemar dapat mengharapkan Boruto untuk mencoba dan mengalahkan Ekor-Sepuluh di chapter mendatang.

Boruto chapter 84 mungkin akan mengungkap alasan Boruto mengetahui kengerian Ekor Sepuluh

Di Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 sang protagonis mulai berbicara tentang kengerian Binatang Ekor Sepuluh. Meskipun benar bahwa Monster Berekor sangat berbahaya, tidak ada alasan mengapa Boruto harus mengetahui hal ini. Binatang Ekor Sepuluh terakhir kali muncul di franchise selama Perang Dunia Shinobi di Naruto Shippuden . Mengingat Boruto lahir bertahun-tahun setelah itu, dia seharusnya tidak tahu apa yang mampu dilakukan oleh Monster Berekor.

Satu-satunya kesimpulan logis untuk hal ini mungkin adalah bahwa gurunya, Sasuke Uchiha, pasti menceritakan pengalamannya atau meminta Boruto menyaksikan hal yang sama menggunakan salah satu Genjutsu miliknya. Teori lain yang sangat ditentang oleh para penggemar adalah bahwa Boruto melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyaksikan sendiri hal yang sama.

Boruto mungkin bisa mengalahkan Code di Boruto chapter 84

Terakhir kali Boruto menghadapi Code , dia membutuhkan pengguna Karma Putih untuk tetap hidup sehingga dia dapat menemukan Ekor-Sepuluh. Setelah menyelesaikan tugas itu, dia tidak membutuhkan Code untuk tetap hidup. Oleh karena itu, dia kemungkinan besar akan mengalahkan pengguna Karme Putih, setelah itu, Boruto dapat melanjutkan rencana utamanya.

0 Komentar