HP Gaming 2 Jutaan Paling Rekomended Tahun 2023, Bikin Betah Ngegame Berjam-jam

ILUSTRASI HP gaming 2 jutaan yang paling rekomendede. (freepik)
ILUSTRASI HP gaming 2 jutaan yang paling rekomendede. (freepik)
0 Komentar

Menginstal banyak game juga tidak perlu khawatir karena tersedia memori internal sebesar 128 GB dengan opsi perluasan hingga 1 TB menggunakan microSD.

Untuk sumber daya menggunakan baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

6. realme C55 NFC

Rp 2.029.900

realme C55 NFC mengandalkan prosesor Helio G88 sebagai otak dari semua operasional perangkat. Untuk game macam PUBG dan Mobile Legend berjalan cukup lancar.

Baca Juga:Diundang UNESCO Youth Forum, SEVENTEEN Malah Curhat Ungkap Masa-masa PerjuanganFakta Unik Choi Hyun Wook, “Kang Tantrum” Ha Yi Chan di Twingkling Watermelon

Apalagi sudah dipadukan dengan RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal yang berkapasitas 256 GB. Bisa menampung banyak game yang punya ukuran file besar.

Layarnya memiliki luas 6,72 inci dengan resolusi sudah Full HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz. Sumber daya realme C55 NFC berasal dari baterai besar 5000mAh.

Serunya baterai ini di dukung pengisian daya 33W SUPERVOOC yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit dan 100% dalam 63 menit.

7. Poco M3 Pro 5G

Harga Mulai : Rp 2.300.000

Kekuatan gaming di Poco M3 Pro 5G ada pada penggunaan prosesor MediaTek Dimensity 700. Chipset ini diklaim setara dengan Snapdragon 750G juga 765G. Masih sanggup untuk memainkan game dengan grafis berat di kelas medium.

Prosesor ini juga disokong memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sama-sama dibanderol dengan harga dikisaran 2 jutaan dengan selisih harga 300 ribuan.

Yang tak kalah menarik, layarnya juga sudah memiliki resolusi FullHD+ dan didukung refresh rate 90Hz. Tentunya akan menawarkan tampilan dan sensitifitas yang tinggi saat bermain.

Selain itu, Poco M3 Pro 5G juga menggunakan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Cukup untuk bermain game PUBG selama beberapa jam nonstop.

Baca Juga:Jangan Sepelekan, Rokok Jadi Penyebab Utama Penyakit PPOKHyungwon Monsta X Masuk Wajib Militer, Netizen Malah Doakan Jeonghan Seventeen agar Kuat Ditinggal

Apalagi hp ini sudah mendukung jaringan 5G untuk koneksi cepat, dijamin main game online jauh lebih lancar.

Itulah rekomendasi HP Gaming dari berbagai merek, yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk permainan game online.

Semua HP tersebut bisa jadi hp untuk game PUBG atau game lainnya dalam performa yang baik dan lancar ketika dipakai.

 

0 Komentar