David Beckham Hadiri Semifinal Piala Dunia Cricket 2023 di India

GettyImages-1782807555.jpg
GettyImages-1782807555.jpg
0 Komentar

KURASI MEDIA- Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, menghadiri pertandingan semi-final Piala Dunia Cricket 2023 antara India dan Selandia Baru di Stadion Wankhede, Mumbai, pada hari Rabu.

Beckham sedang melakukan kunjungan tiga hari ke India sebagai Duta Kemanusiaan UNICEF. Sebelumnya, ia berada di Ahmedabad pada hari Selasa.

UNICEF telah bermitra dengan International Cricket Council (ICC) untuk mempromosikan peluang yang setara bagi anak perempuan dan laki-laki di Asia Selatan.

Baca Juga:Sinopsis Film Overdrive di Bioskop Trans TV, Kisah Spesialis Pencuri Mobil LangkaRekomendasi HP Gaming untuk Budget yang Pas-pasan, Simak Rekomendasinya di Sini

Di Mumbai, David Beckham pertama kali bertemu dengan mantan pemukul India, Sachin Tendulkar, yang juga merupakan Duta Kemanusiaan UNICEF Regional untuk Asia Selatan, sebelum keduanya menuju ke Wankhede.

Kedua legenda tersebut kemudian berjalan ke lapangan sebelum pertandingan dimulai dan bertemu dengan beberapa pemain dari kedua tim kriket Selandia Baru dan India, serta berfoto bersama Piala Dunia ICC ODI.

Selanjutnya, Beckham yang berusia 48 tahun terlihat berbincang-bincang dengan Virat Kohli di pinggir lapangan sebelum pertandingan dimulai.

“Saya datang ke India untuk pertama kalinya pada waktu yang tepat,” kata Beckham. “Saya sudah berada di sini saat Diwali, saya sudah berada di sini untuk Tahun Baru, dan sekarang saya berada di sini untuk pertandingan pertama saya di Piala Dunia. Ini sangat istimewa.

“Saya suka datang ke stadion besar dan atmosfer besar,” tambahnya. “Tentu saja, ini salah satu yang terbaik. Sebelum pertandingan dimulai, Anda keluar ke sini dan Anda merasa ada sesuatu yang istimewa di stadion ini. Saya merasakannya sebelum pertandingan dimulai. Saya merasa sangat rendah hati dan sangat beruntung bisa berada di sini.”

David Beckham adalah mantan pemain sepakbola profesional Inggris dan salah satu pemain paling ikonik dan sukses dari generasinya. Saat ini, ia adalah co-owner klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami, di mana Lionel Messi bermain.

Selain karir olahraganya, Beckham juga dikenal karena status selebritas globalnya, usaha di bidang fashion, dan karyanya dalam bidang filantropi.

Baca Juga:Rekomendasi Daftar HP Murah Infinix November 2023, Berikut Ini Adalah Rincian HarganyaSpesifikasi Samsung Galaxy X7 Cover yang Akan Rilis dengan Teknologi Terbaru dan Lebih Canggih, Benarkah? Ini Ulasannya

Afrika Selatan dan Australia akan bermain dalam semi-final lainnya pada hari Kamis di Kolkata.

0 Komentar