Risiko Download College Brawl yang Perlu Diketahui!

Risiko Download College Brawl yang Perlu Diketahui!
Risiko Download College Brawl yang Perlu Diketahui!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Saat ini link download College Brawl tengah ramai diperbincangkan sebab ada banyak streamer yang menayangkan.

Akan tetapi link download College Brawl ramai diperbincangkan bukan karena hal positif melainkan hal negatif karena mengandung unsur yang tak layak untuk ditonton.

Lantas apa sebenarnya link download College Brawl? Link aplikasi tersebut merujuk pada sebuah game. Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai mahasiswa yang harus menghadapi berbagai masalah di kampus seperti geng, nilai, dan pengganggu.

Baca Juga:Link Live Streaming Argentina vs Uruguay, 17 November 2023Link Live Streaming Irak vs Indonesia, Langsung Klik!

Pemain harus membantu teman-teman mereka mengumpulkan barang yang dicuri dan bertarung dengan orang-orang di sekitar sekolah.

Terdapat banyak karakter yang bisa diinteraksi dalam game ini dan pemain dapat memilih karakter apa yang ingin dimainkan, serta menentukan penampilan karakter dalam game.

Dalam permainan ini terdapat banyak misi yang harus diselesaikan, termasuk melawan bos-bos yang kejam.

Gameplay dari College Brawl relatif mudah, bahkan untuk pemula. Pemain dapat memilih antara bermain sebagai Ken atau Anko. Sebagai Ken, pemain harus melindungi teman-temannya dari serangan setelah barang-barang mereka dicuri di sekolah.

Pemain harus membantu teman-temannya memperbaiki situasi dengan melawan lima bos dalam mode cerita. Sebagai Anko, pemain harus menghadapi situasi di mana video dengan rating x dibuat di belakangnya dengan tujuan membantu temannya agar tidak diperas.

Dalam mode ini, pemain harus mengalahkan empat bos untuk menang. Semakin banyak musuh yang dikalahkan, semakin banyak item makanan yang akan didapatkan, seperti apel, sushi, dan ayam.

Game ini memiliki grafik yang bisa dikatakan jelek. Terdapat beberapa kategori permainan yang dapat diakses dan didapatkan tanpa membayar atau hingga mencapai level tertentu.

Baca Juga:4 Rekomendasi Aplikasi Game Android Gratis, Langsung Download!Bing Chat Berganti Nama Menjadi Copilot untuk Bersaing dengan ChatGPT

College Brawl juga memblokir iklan pihak ketiga, sehingga pemain dapat menikmati permainan tanpa gangguan. Selain itu, game ini dapat diunduh secara gratis dan tidak memerlukan registrasi atau langganan.

Sistem kontrol dalam game ini sederhana namun canggih. Pemain dapat mengontrol karakter menggunakan tombol-tombol yang terletak di layar, termasuk tombol bergerak, tombol interaksi dengan karakter lain, dan tombol aksi seperti meninju dan melompat.

0 Komentar