Wajib Dicoba!! ini 10 Cara Hasilkan Uang dari Internet, Biar Dompet Auto Tebal

ILUSTRASI: Cara hasilkan uang dari Internet yang bisa dicoba. (freepik)
ILUSTRASI: Cara hasilkan uang dari Internet yang bisa dicoba. (freepik)
0 Komentar

Anda bisa mendapatkan komisi sebagai seorang affiliate dengan mempromosikan produk, layanan, atau bisnis di berbagai platform. Saat pelanggan mengklik link afiliasi dan membeli produk yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan keuntungan sekian persen.

Umumnya, seorang blogger bisa menghasilkan uang online dari ratusan hingga puluhan ribu dolar melalui pemasaran afiliasi, tergantung jumlah program afiliasi yang diikuti dan jangkauan pembaca blog.

Saat ini juga ada banyak sekali program afiliasi yang bisa Anda ikuti. Satu hal yang perlu diingat, join program yang sesuai dengan niche Anda. Misalnya, kalau Anda punya blog dengan tema komputer dan teknologi, Anda bisa mengikuti program afiliasi Hostinger.

Baca Juga:Ciri-ciri Orang Mengalami PTSD dan Cara MengatasinyaLirik Lagu ENHYPEN ‘Sweet Venom’, Tonjolkan Kualitas Vocal 7 Member yang Dinilai Meningkat Pesat

7. Menjadi SEO Specialist

Selama orang-orang masih menggunakan Google dan platform sejenisnya untuk mencari informasi, kesempatan untuk jadi SEO Specialist masih terbuka lebar. Anda hanya perlu menguasai trik dan cara menaikkan ranking web di Google.

Atau, Anda juga bisa mengunjungi berbagai forum SEO untuk mempelajari segala hal mengenai optimasi mesin pencari dan menjadi SEO specialist.

8. Jual Barang Preloved di Carousell

Bisnis ini sedang sangat tren saat ini, khususnya di kalangan anak-anak muda. Cara menghasilkan uang dari Internet ini sering disebut sebagai “thrifting”, yang populer berkat kata “thrift shop”.

Nah, jika punya barang atau baju bekas layak pakai yang mungkin sudah kekecilan atau kebesaran, atau mungkin modelnya sudah tidak Anda sukai lagi, coba jual secara online di Carousell untuk menghasilkan uang dari Internet.

Menghasilkan uang dari internet dengan jual baju preloved
Beberapa penjual juga menyediakan “paket thrift” bagi Anda yang ingin memulai bisnis thrifting. Anda bisa mencoba memulai dari sini.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah melalui bisnis thrifting:

– Siapkan sedikit modal.
– Beli paket baju bekas layak pakai dengan harga murah dari supplier.
– Cuci dan rapikan produk.
– Bersihkan lebih dulu sebelum Anda mengirimkannya kepada pembeli
– Ambil foto yang keren.
– Foto yang keren dan menarik akan membuat tampilannya tak kalah bagus dari produk baru.

0 Komentar