Fitur AI Meta untuk Edit Video dan Foto Makin Menarik Ada 2 Alat Canggih Ini

Fitur AI Meta untuk Edit Video dan Foto Masih Dikembangkan, Ternyata Ada 2 Alat Canggih Ini/ Kolase Meta
Fitur AI Meta untuk Edit Video dan Foto Masih Dikembangkan, Ternyata Ada 2 Alat Canggih Ini/ Kolase Meta
0 Komentar

Hasilnya mungkin tidak terlalu realistis, namun terlihat sebagai peningkatan dari animasi kasar yang dihasilkan oleh sistem Make-A-Video Meta pada tahun sebelumnya.

Saat ini, belum ada informasi mengenai kapan pengguna dapat mengharapkan kemampuan 2 fitur canggih ini di Facebook atau Instagram. Tak hanya itu, belum ada informasi lebih lanjut apakah pengumuman ini terkait dengan alat pembuat konten bertenaga AI yang diperkenalkan oleh Meta tahun lalu.

Meski demikian, dengan menghadirkan fitur pengeditan gambar berbasis kecerdasan buatan (AI) langsung ke platform media sosialnya tentunya menjadi langkah yang inovatif bagi Meta. Meskipun ada banyak alat serupa yang sudah ada, seperti Google Photos Magic Editor dan generative fill dari Adobe untuk Photoshop, kehadiran fitur ini secara langsung di Instagram dan Facebook tentu lebih membuat nyaman para penggunanya

Baca Juga:Fitur Hashtag di Threads Terbaru Segera Hadir, Berbeda dari Instagram?Cara Daftar Jualan di Shopee Food, Mudah Cukup Siapkan 3 Syarat Ini!

Jadi, mereka tidak perlu berpindah-pindah  ke layanan pihak ketiga untuk melakukan pengeditan gambar.

Nah, itulah informasi yang dapat Anda ketahui seputar cara kerja fitur AI Meta yang akan hadir di Instagram dan Facebook. Menarik sekali bukan? Nantikan informasi terbarunya ya!

 

0 Komentar