Rumor Spesifikasi Oppo Reno 11 yang Dilengkapi dengan IMX 709, Simak Selengkapnya di Sini

Oppo Reno 11
Oppo Reno 11
0 Komentar

KURASI MEDIA- Oppo Reno 11. Oppo secara resmi mengumumkan rencana peluncuran seri ponsel unggulannya, Oppo Reno 11, yang dijadwalkan pada tanggal 23 November di China. Ponsel ini akan menjadi generasi penerus dari Oppo Reno 10 series.

Walaupun Oppo hanya menyebutkan seri Oppo Reno 11, banyak yang menduga bahwa seri ini akan mencakup dua varian, yakni Oppo Reno 11 dan Oppo Reno 11 Pro, sejalan dengan pendahulunya yang meluncur dengan Oppo Reno 10 dan Oppo Reno 10 Pro.

Oppo Reno 11 akan menampilkan modul kamera elips dengan dua cincin kamera. Cincin kamera pertama akan menyematkan dua sensor kamera, sementara lensa ketiga akan ditempatkan di cincin kamera kedua.

Baca Juga:Asus ROG Phone 8 Rumornya Akan Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Benarkah? Simak Selengkapnya di SiniSpesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro Rumornya Lebih Canggih dari Red Magic 8S? Ini Ulasannya

Sementara itu, Reno 11 Pro akan dilengkapi dengan panel OLED melengkung dengan resolusi 1,5K. Ponsel pintar ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, serupa dengan yang digunakan oleh pendahulunya, Oppo Reno 10 Pro+. Reno 11 juga akan menawarkan chipset Dimensity 8200, sejalan dengan Oppo Reno 10 Pro (varian China).

Meski belum ada informasi rinci mengenai tampilan Oppo Reno 11, diperkirakan bahwa ponsel ini, selain memiliki panel OLED melengkung, juga akan menyuguhkan resolusi Full HD+.

Sedangkan untuk konfigurasi kamera Oppo Reno 11 dan 11 Pro, keduanya akan mengusung kamera telefoto IMX709 32MP dengan zoom optik 2x. Kedua ponsel ini juga akan memiliki bingkai tengah berbahan plastik.

Perlu dicatat bahwa varian Oppo Reno 10 Pro+ adalah satu-satunya ponsel dalam seri tersebut yang memiliki fitur kamera telefoto periskop. Kabarnya, tidak akan ada model Reno 11 Pro+, sehingga tidak ada varian dalam seri Reno 11 yang dilengkapi kamera telefoto periskop.

0 Komentar