Usai Pertandingan Tinju El Rumi vs Jefri Nichol, EL Rumi: Kemenangan Ini untuk Palestina

El Rumi vs Jefri Nichol
El Rumi vs Jefri Nichol
0 Komentar

KURASI MEDIA- Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol di Superstar Knockout yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad mempertemukan Jefri Nichol vs El Rumi telah sukses digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada malam Jumat, 17 November 2023.

Dalam laga final yang sengit ini, Jefri Nichol dan El Rumi tampil impresif memamerkan kemampuan mereka di atas ring. Setelah melalui serangkaian pertarungan sengit, juri akhirnya memutuskan bahwa El Rumi berhasil meraih kemenangan angka atas Jefri Nichol. Pertandingan ini berlangsung selama empat ronde yang menegangkan.

Pertarungan dimulai sekitar pukul 23.48 WIB dengan total empat ronde. Kedua peserta sudah menunjukkan semangat tinggi untuk saling mengalahkan sejak awal pertandingan.

Baca Juga:Manfaat Kopi Hitam Serta Efek Sampingnya, Simak Penjelasannya di SiniRumor Spesifikasi Oppo Reno 11 yang Dilengkapi dengan IMX 709, Simak Selengkapnya di Sini

Pada ronde pertama, Jefri Nichol terlihat memberikan serangkaian pukulan keras ke wajah El, yang membuat Ahmad Dhani, ayah El Rumi, yang berada di tepi ring, terlihat cemas menyaksikan pertarungan tersebut. Meskipun begitu, El Rumi juga tidak tinggal diam dan menunjukkan agresivitasnya dengan memberikan balasan pukulan-pukulan tajam ke arah Jefri Nichol.

Saati memasuki ronde ketiga, tenaga Jefri Nichol mulai terlihat menipis. El Rumi dengan cerdik memanfaatkan momen ini dan berhasil memberikan serangan-serangan efektif kepada lawannya.

Keputusan juri pun diumumkan, dan El Rumi mendapatkan skor 38, 39, 39, sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, 37. Dengan skor tersebut, El Rumi diumumkan sebagai pemenang dari pertandingan tinju antar artis ini.

Setelah pertandingan berakhir, Ahmad Dhani merasa bersyukur tidak ada perpanjangan ronde. Ia yakin jika ada ronde kelima, El Rumi akan berhasil mengalahkan lawannya dengan knockout.

“Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada satu ronde lagi El KO,” ujar Ahmad Dhani di atas ring setelah pertandingan.

Dalam pidatonya, El Rumi menyampaikan kemenangannya sebagai penghargaan untuk warga Palestina dan semua orang yang telah mendukung dan meragukan kemampuannya.

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang sudah datang, untuk orang yang mendukung dan juga meragukan saya, ini dia sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol,” ujar El Rumi, seperti dikutip dari YouTube RANS Entertainment pada Jumat (17/11/2023).

0 Komentar