Personel BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak? Ini Kata YG Entertainment

Personel BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak? Ini Kata YG Entertainment
Personel BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak? Ini Kata YG Entertainment
0 Komentar

KURASI MEDIA- BLACKPINK sedang mengadakan diskusi dengan agensi YG Entertainment mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak mereka.

Sebuah laporan dari Media Munhwa Ilbo, yang dikutip oleh Soompi pada hari Senin (20/11), menyatakan bahwa BLACKPINK kemungkinan akan melanjutkan promosi mereka sebagai grup di bawah YG Entertainment.

Namun, para anggota grup tidak akan secara otomatis memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

Baca Juga:Viral Seorang Pria Merokok di Pesawat, Netizen Geram!Prediksi Anime One Piece Episode 1085, Kenapa Luffy Tak Berpamitan ke Momo dan Kin?

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment menyatakan bahwa pembicaraan masih berlangsung. “Belum ada yang dikonfirmasi, dan kami masih dalam proses diskusi,” ungkap mereka.

Pada bulan September lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka masih dalam tahap pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK. Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada awal bulan Agustus.

Di sisi lain, Jisoo dari BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan akan beradu peran dengan aktor Kim Jun-han dan Park Jung-min dalam serial terbaru dari Coupang Play berjudul “Influenza” (judul literal).

“Influenza” mengambil latar belakang unit pertahanan udara di Seoul, mengisahkan kisah cinta antara tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo, yang baru saja menerima kabar perpisahan mereka sambil berjuang melawan gerombolan zombie.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Park Jung-min sedang dalam pembicaraan untuk memerankan peran Jae Yoon, karakter yang awalnya lemah dan kurang percaya diri tetapi kemudian tumbuh menjadi pemimpin pasukan dalam menghadapi ancaman zombie. Sementara itu, Jisoo tengah dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran Young Joo.

 

0 Komentar