8 Produk Susu Penggemuk Badan Viral Bikin Tubuh Ideal, Nggak Terlihat Kurus Lagi!

Produk Susu Penggemuk Badan Viral Bikin Nggak Terlihat Kurus Lagi!
Produk Susu Penggemuk Badan Viral Bikin Nggak Terlihat Kurus Lagi!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ingin tubuh lebih berisi dan sehat? Tak perlu khawatir, karena sekarang ada berbagai produk susu penggemuk badan BPOM yang lumayan efektif untuk menggemukkan badan.

Susu telah lama dikenal sebagai salah satu cara efektif untuk menggemukkan badan yang terlihat kurus. Hal ini dikarenakan susu mengandung nutrisi yang penting bagi tubuh.

Selain menjaga tinggi badan, susu juga dapat membantu menambah berat badan dengan kandungan lemak yang ada di dalamnya.

Baca Juga:Oppo Find N3 Resmi Hadir di Indonesia, Simak Perbandingan Harganya dengan Samsung10 Perbedaan Reksadana dan Saham, Jangan Sampai Keliru!

Tubuh yang kurus mungkin terjadi akibat kurangnya asupan nutrisi, termasuk protein yang berperan penting dalam pembentukan massa otot. Meningkatkan berat badan bukan hanya karena penumpukan lemak, tetapi juga memperkuat massa otot. Ketika massa otot meningkat, tubuh menjadi lebih sehat.

4 Susu Penggemuk Badan BPOM

Berikut ini ada beberapa produk susu penggemuk badan yang sangat efektif dalam menjaga berat badan dan meningkatkan massa otot.

  1. Appeton Weight Gain Adult

Salah satu pilihan terbaik untuk menggemukkan badan adalah Susu Appeton Weight Gain Adult. Dengan kandungan asam amino dan mineral yang menyehatkan tubuh, cukup minum 3 gelas sehari sudah bisa membuat tubuhmu lebih gemuk. Susu ini tidak hanya membantu peningkatan berat badan, tetapi juga memiliki peran besar dalam membentuk massa otot. Dengan Appeton Weight Gain Adult, badan kurus bisa dihindari!

  1. L-Men Gain Mass

Produk susu lainnya yang dapat membantu menambah berat badan adalah L-Men Gain Mass. Dengan kemampuannya membentuk massa otot secara efektif, cukup konsumsi susu ini dua kali sehari secara rutin. Cocok untuk anak remaja usia 20 tahun ke atas, L-Men Gain Mass juga bagus untuk meningkatkan massa otot saat berolahraga. Dengan susu ini, tubuhmu akan terbentuk dengan baik.

  1. Genory

Susu Genory menjadi pilihan lain yang efektif untuk menggemukkan badan. Mengandung ekstrak temulawak, kunyit, egg albumin, dan whey protein, Genory dapat meningkatkan nafsu makan secara signifikan. Konsumsi 20 gram susu Genory per hari akan memberikan kebugaran tubuh secara maksimal. Cukup dilarutkan ke dalam gelas dan diminum rutin setiap hari.

0 Komentar