Realme GT5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Ini Dia Spesifikasinya!

Realme GT5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Ini Dia Spesifikasinya!
Realme GT5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Ini Dia Spesifikasinya!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Dalam waktu dekat, realme akan meluncurkan smartphone kelas atas, realme GT5 Pro, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Qualcomm dan Arcsoft.

Realme mengumumkan terobosan terbarunya di bidang fotografi smartphone dengan memperkenalkan perangkat premium Snapdragon 8 Gen 3 dan lensa telefoto Periscope yang ditenagai oleh sensor Sony IMX890.
Saya berencana untuk memperkenalkannya.

Kolaborasi ini merupakan langkah strategis dari Realme, Qualcomm, dan ArcSoft untuk merevolusi fotografi telefoto di smartphone dengan mengoptimalkan perangkat keras optik, proses kerja chipset, dan algoritma pemrosesan gambar.

Baca Juga:Ginting Kalah di Babak 16 Besar China Masters 2023, Ini Penyebabnya!Gen Z Rentan Alami Serangan Gatal Akibat Aktivitas Tinggi, Ini Kata Ahlinya!

Realme GT5 Pro dilengkapi dengan sistem pencitraan telefoto supercore dan mewakili kemajuan baru dalam fotografi telefoto seluler.

Berikut ini adalah rincian tentang spesifikasi utamanya:

Realme GT5 Pro dilengkapi dengan Sony IMX890 sebagai sensor ultra besar 1/1.Sensor ultra-besar 56 inci, yang mengungguli OV64B sebesar 76 persen dan JN1 sebesar 104 persen.

Dengan aperture f/2.6 aperture, kamera ini mendukung 3x optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi optimal, omnidirectional all-pixel focus, dan teknologi canggih lainnya.

Sensitivitas cahaya secara keseluruhan meningkat 215% dibandingkan dengan sensor JN1, memastikan kinerja cahaya rendah yang superior, memungkinkan pengguna untuk selalu mengambil foto yang jernih dan berkualitas tinggi.

Lensa telefoto periskop ultra-ringan dengan sensor Sony IMX890 yang digunakan pada realme GT5 Pro saat ini dianggap sebagai lensa telefoto periskop terbesar dan paling sensitif terhadap cahaya yang pernah ada di industri ponsel pintar.

Realme GT5 Pro bertujuan untuk mematahkan stereotip bahwa “lensa telefoto memiliki kualitas gambar yang buruk” dengan memungkinkan kualitas gambar yang sebanding dengan kamera utama di seluruh panjang fokus yang umum digunakan.

Lensa telefoto periskop 50 megapiksel mendukung super zoom hingga 120x jika dikombinasikan dengan sistem stabilisasi OIS + EIS yang kuat, memastikan kualitas gambar yang jernih bahkan pada zoom maksimum, menjadikannya sebagai puncak dari kualitas telefoto.

Baca Juga:Gunakan Sepatu Baru Saat Lomba Lari Bisa Sebabkan Cidera?Film Wish Sudah Tayang di Bioskop, Ini Dia Sinopsisnya yang Bikin Penasaran

Jangkauan Realme GT5 Pro menggabungkan platform mobile Snapdragon 8 Gen 3 dengan lensa telefoto periskop dan sensor Sony IMX890, menjadikannya ponsel pertama yang menawarkan sistem pencitraan telefoto

Supercore yang terdepan di industri. Melalui sajian kelas atas, Realme dan Qualcomm memperkenalkan sistem komputasi pencitraan super inti heterogen.

0 Komentar